Paula Abdul dan Simon Reuni di 'The X Factor' | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 09 Mei 2011

Paula Abdul dan Simon Reuni di 'The X Factor'

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/05/paula-abdul-dan-simon-reuni-di-x-factor.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Paula Abdul dan Simon Reuni di 'The X Factor' : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/05/paula-abdul-dan-simon-reuni-di-x-factor.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/05/paula-abdul-dan-simon-reuni-di-x-factor.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Dua mantan juri 'American Idol', Paula Abdul dan Simon Cowell bertemu kembali sebagai juri dalam acara 'The X Factor'.

Seperti dikutip AP, Paula telah menandatangani kontrak untuk menjadi salah satu juri di acara yang akan disiarkan oleh stasiun televisi Fox tersebut.  Paula pun mengungkapkan rasa antusiasnya bisa menjadi juri dan bertemu Simon lagi.

"Saya bahagia dan tidak bisa diucapkan dengan kata-kata bisa menjadi bagian dari 'The X Factor'. Saya juga sangat senang dan bersyukur bisa duduk di sebelah Simon lagi," ungkap Paula.

Sebelumnya, pihak stasiun televisi dan produser acara 'The X Factor' merahasiakan keterlibatan Paula dalam acara mereka sebelum syuting berlangsung. Namun, akhirnya Paula muncul saat syuting pertama acara tersebut pada Minggu 8 Mei 2011.

Mengenakan gaun berwarna ungu dan sepatu berwarna senada, Paula muncul di lokasi audisi 'The X Factor' di University of Southern California. Saat itu, Paula tampak memberikan pelukan kepada Simon.

"Pertunjukan ini tidak akan pernah sama tanpa Paula dan saya tidak bercaya berkata ini: Saya sangat merindukannya dan saya senang dia [Paula] ada di acara ini," ujar Simon.

Dalam acara 'American Idol', Paula dan Simon seringkali berbeda pendapat soal penampilan kontestan. Aksi keduanya menjadi warna tersendiri dalam acara yang sudah memasuki musim ke-10 ini.  Namun, pada tahun 2009. Paula meninggalkan 'American Idol' karena masalah kontrak.

Saat syuting 'The X Factor' berlangsung, Paula dan Simon langsung terlihat kompak. Meski demikian, Paula tetap berani berbeda pendapat dengan Cowell meski saat ini pria tersebut juga menjabat sebagai produser eksekutif acara 'The X Factor'.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/05/paula-abdul-dan-simon-reuni-di-x-factor.html
TITLE : Paula Abdul dan Simon Reuni di 'The X Factor'
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/05/paula-abdul-dan-simon-reuni-di-x-factor.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet