Asmirandah Bikin Film Terinspirasi dari Lagu | Peluang bisnis online tanpa ribet

Sabtu, 19 November 2011

Asmirandah Bikin Film Terinspirasi dari Lagu

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/asmirandah-bikin-film-terinspirasi-dari.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Asmirandah Bikin Film Terinspirasi dari Lagu : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/asmirandah-bikin-film-terinspirasi-dari.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/asmirandah-bikin-film-terinspirasi-dari.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Ketika ditawari untuk menjadi sutradara film pendek, Asmirandah tidak berpikir panjang dan langsung mengiyakan. Dari dulu ia memang berkeinginan menjadi sutradara. Dan ini adalah pertama kalinya, kesempatan untuk menyutradarai film datang kepadanya.

"Memang cita-citaku dari dulu, karena aku juga sekolah perfilman. Mudah-mudahan dari sini, rasa percaya diri aku makin meningkat," kata Asmirandah saat ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Film berjudul 'Aku Ingin Kamu' itu dibintangi oleh Dinda Kanya Dewi dan Restu Sinaga. Ide cerita 'Aku Ingin Kamu' berasal dari lagu yang diciptakan sendiri oleh Asmirandah. Dengan budget yang tidak terlalu besar, Asmirandah mengaku nekat mengambil lokasi syuting di Bali.

"Inspirasinya memang dari lagu yang kutulis. Di cerita itu latar belakangnya memang Bali, jadi kalau kuubah lokasi syutingnya, aku malah nggak ada bayangan filmnya akan seperti apa," ujar kekasih Dude Harlino itu.

Meski sudah terbiasa berakting, gadis berwajah indo itu tak akan menampik jika ada tawaran untuk menyutradarai film lagi. Baginya menyutradarai film adalah suatu proses yang menyenangkan.

"Saya tiga tahun menjalani pendidikan jadi sutradara. Saya cinta akting, tapi sutradara insya Allah jadi pekerjaan saya," katanya.

Asmirandah adalah salah satu artis yang ikut ambil bagian dalam proyek 'Bikin Film Bareng Artis' di L.A Lights Indie Movie. Ajang ini juga diikuti oleh Reza Rahadian, Astrid Tiar dan Gading Marten. (adi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/asmirandah-bikin-film-terinspirasi-dari.html
TITLE : Asmirandah Bikin Film Terinspirasi dari Lagu
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/asmirandah-bikin-film-terinspirasi-dari.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet