Di Resepsi Ibas, Ruhut Perkenalkan Istri | Peluang bisnis online tanpa ribet

Sabtu, 26 November 2011

Di Resepsi Ibas, Ruhut Perkenalkan Istri

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/di-resepsi-ibas-ruhut-perkenalkan-istri.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Di Resepsi Ibas, Ruhut Perkenalkan Istri : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/di-resepsi-ibas-ruhut-perkenalkan-istri.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/di-resepsi-ibas-ruhut-perkenalkan-istri.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews -Resepsi Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya) di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu malam ini, 26 November 2011, dihadiri oleh sejumlah politisi. Sebut saja politikus dari Partai Demokrat, Ruhut Sitompul.

Saat hadir di resepsi Ibas dan Aliya, Ruhut tidak sendiri. Ia terlihat menggandeng seorang wanita cantik yang kemudian diakui sebagai istrinya. "Ahaa, ini istriku tercinta. Namanya Diana Leovita," kata Ruhut sambil tertawa ketika ditanya wartawan usai menghadiri resepsi Ibas dan Aliya, di Jakarta, Sabtu, 26 November 2011.

Ruhut datang mengenakan kemeja tradisional lengan panjang berwarna biru berpayet, serta celana hitam panjang. Sementara sang istri mengenakan pakaian kebaya semi modern berwarna ungu dengan selendang berwana senada.

Pasangan ini terlihat sangat mesra, bahkan Diana selalu terlihat digandeng oleh Ruhut. Tak lupa, pasangan ini juga berkomentar dan mendoakan pasangan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan putri Menko Perekonomian, Hatta Rajasa tersebut.

"Untuk Ibas dan Aliya semoga langgeng, kami doakan. Perkawinan ini bukan hanya Ibas Aliya, tapi keluarga besar Pak SBY dan Pak Hatta. Kalau ada permasalahan dalam rumah tangga, hati boleh panas kepala tetap dingin," ucapnya.

Seperti diketahui, Anna Rudiantiana Legawati, istri pertama politisi Demokrat Ruhut Sitompul, melaporkan suaminya ke Badan Reserse dan Kriminal Markas Besar Polri. Ruhut dilaporkan atas dugaan pemalsuan surat untuk menikah yang kedua kalinya dengan seorang wanita bernama Diana.

Ruhut sendiri sempat menegaskan, dirinya tidak pernah menikah dua kali.  "Saya punya istri. Saya baru sekali menikah," tegas Ruhut.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/di-resepsi-ibas-ruhut-perkenalkan-istri.html
TITLE : Di Resepsi Ibas, Ruhut Perkenalkan Istri
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/di-resepsi-ibas-ruhut-perkenalkan-istri.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet