Garin Nugroho Kesulitan Cari Wajah Khas Jawa | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 28 November 2011

Garin Nugroho Kesulitan Cari Wajah Khas Jawa

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/garin-nugroho-kesulitan-cari-wajah-khas.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Garin Nugroho Kesulitan Cari Wajah Khas Jawa : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/garin-nugroho-kesulitan-cari-wajah-khas.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/garin-nugroho-kesulitan-cari-wajah-khas.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Garin Nugroho yang sedang sibuk membuat film baru, sempat mengalami kesulitan menemukan pemeran utama wanita. Setelah sibuk mencari, akhirnya Garin menemukan pemeran wanita untuk film yang tengah digarapnya.

Ia bercerita ketika suatu hari, saat mempersiapkan segala sesuatu untuk keperluan syuting film Soegijapranata, datanglah seorang gadis yang melamar untuk bermain film.

Gadis tersebut ternyata mampu menarik perhatian, sehingga Garin langsung meminta anak buahnya memotret gadis itu sebanyak-banyaknya dari berbagai angle.

"Tak mudah menemukan perempuan ayu dengan wajah khas Jawa di saat sekarang ini. Tuti Indra Malaon sudah lama hilang. Selama ini, kalau lihat sinetron-sinetron yang hadirkan wajah-wajah bule. Maka ketika saya lihat dia, saya pikir ini cocok dipasang sebagai pemeran utama wanita," kata Garin, Senin, 28 November 2011

Annisa Hertami Kusumastuti. Begitulah nama gadis yang berwajah ayu khas Jawa yang menarik perhatian Garin. Perempuan asal Muntilan dan cucu seorang pembuat Buntil, makanan khas Muntilan itu, tak banyak hambatan terpilih untuk membintangi film Garin terbaru tersebut.

"Ketika saya dinyatakan diterima, ini merupakan kado terindah ulang tahun saya yang ke-23 dari Tuhan. Sebab, ketika dinyatakan diterima, tepat pada hari ulang tahun 7 Oktober," ucap Annisa.

Tentu saja Annisa merasa senang sekali bisa bermain film yang disutradarai Garin. Terlebih dipasang sebagai pemeran utama wanita dalam film Soegijapranata sebuah film yang mengangkat kisah kepahlawanan Mgr Soegijapranata yang dikenal sebagai seorang Pahlawan Nasional dan juga Uskup Pribumi pertama di Indonesia.

Annisa dalam film Soegijapranata akan berperan sebagai Mariyem yang terpisah dari kakaknya akibat perang kemerdekaan. Kisah di masa perang adalah kisah terpisahnya manusia dari orang-orang yang dicintai, kisah terpecahnya kemanusiaan.

Garin sendiri merasa puas dengan akting Annisa yang memerankan Mariyem. Bila tetap konsisten dengan permainannya, Garin memprediksi Annisa akan menjadi bintang film besar dIkemudian hari.

"Kekuatan Annisa itu di wajahnya yang Indonesia khas Jawa, umur yang masih muda dan tingkat konsentrasi serta disiplin kerja yang tinggi. Inilah yang sangat jarang ditemui dalam dunia industri film saat ini," tegas Garin.

Laporan: Juna Sanbawa | Yogyakarta, umi

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/garin-nugroho-kesulitan-cari-wajah-khas.html
TITLE : Garin Nugroho Kesulitan Cari Wajah Khas Jawa
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/garin-nugroho-kesulitan-cari-wajah-khas.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet