Ibas-Aliya, Kisah Asmara Bukan Perjodohan | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 24 November 2011

Ibas-Aliya, Kisah Asmara Bukan Perjodohan

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/ibas-aliya-kisah-asmara-bukan.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Ibas-Aliya, Kisah Asmara Bukan Perjodohan : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/ibas-aliya-kisah-asmara-bukan.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/ibas-aliya-kisah-asmara-bukan.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Selentingan-selentingan kabar tak jelas yang mengaitkan pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa dengan politik membuat politikus Partai Amanat Nasional Bima Arya Sugiarto gerah. Kepada VIVAnews.com, Bima menceritakan kisah Ibas-Aliya ini benar-benar kisah asmara.

"Jadi lucu sekali kalau ada spekulasi pernikahan ini ada motif politik," kata Bima, Kamis 24 November 2011. "Ibas sahabat saya, Aliya juga sudah seperti adik, mereka anak muda zaman sekarang yang tak semudah itu dijodoh-jodohkan, nggak masuk di logika sekarang."

Apalagi, Bima mengetahui, orang tua Aliya, Hatta Rajasa, yang juga Ketua Umum PAN, tipe orang tua yang memberikan kebebasan pada anaknya untuk memilih yang terbaik, termasuk ketika Aliya memilih menekuni ilmu industri fashion di London sampai dapat gelar master of brand management. "Saya ikuti drama kisah cinta mereka, ya seperti kisah cinta anak-anak zaman sekarang. Saling kangen, tapi susah ketemu," kata Bima.

Ibas dan Aliya, kata Bima, pernah pacaran jarak jauh saat Aliya kuliah di London. Mereka pun susah cari waktu karena masing-masing sibuk. "Di Jakarta, kalau pacaran, ya sama juga seperti anak-anak muda lain, nonton film, biasanya di EX atau Grand Indonesia."

Sebenarnya, kata Bima, keduanya sudah saling mengenal dari empat tahun lewat. Saat itu, Ibas dan Aliya sama-sama ikut orang tua dalam acara mancing bersama para menteri dan Presiden di Istana Cipanas, tempat mereka hari ini melaksanakan pernikahan.

"Kalau kisah cinta mereka enggak terlalu terdengar itu karena kondisi mereka saja. Pacaran jarak jauh, kesibukan masing-masing dan juga kehati-hatian mereka menjaga nama baik keluarga. Mereka berdua itu perfeksionis dan penuh kehati-hatian," kata Bima.

Karena itu, Bima menyampaikan turut berbahagia untuk pasangan Ibas-Aliya. "Ini hari-hari bahagia tidak saja bagi keluarga Ibas-Aliya, namun juga keluarga besar PAN dan Demokrat," katanya. (adi)

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/ibas-aliya-kisah-asmara-bukan.html
TITLE : Ibas-Aliya, Kisah Asmara Bukan Perjodohan
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/ibas-aliya-kisah-asmara-bukan.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet