Intip Rahasia Tubuh Seksi Personel SNSD | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 23 November 2011

Intip Rahasia Tubuh Seksi Personel SNSD

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/intip-rahasia-tubuh-seksi-personel-snsd.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Intip Rahasia Tubuh Seksi Personel SNSD : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/intip-rahasia-tubuh-seksi-personel-snsd.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/intip-rahasia-tubuh-seksi-personel-snsd.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Girlband asal Korea Selatan, Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD terkenal bukan karena karyanya saja tetapi juga penampilan mereka. Girlband yang terdiri dari sembilan artis cantik ini dipuji karena tubuh dan kaki jenjang mereka yang dianggap seksi.

Tentu saja, penilaian dari penggemarnya itu membuat para personel SNSD itu merasa bangga. Tetapi, bukan berarti mereka pelit berbagi informasi soal rahasia tubuh seksi mereka. Dari bagian tubuh para anggota SNSD, publik sering memberikan pujian pada keindahan kaki sembilan wanita tersebut.

Dan ketika ketiga personel SNSD diundang dalam acara 'Diet Survival Victory' yang ditayangkan SBS, Sooyong, Yuri, dan Seohyun dengan senang hati berbagi resep dalam menjaga keindahan kaki jenjang mereka.

Ketiga personel yang terkenal cantik itu membeberkan rahasia singkat tentang cara untuk membentuk kaki seksi mereka. Seperti diketahui, Yuri dan Seohyun menyatakan Sooyoung dianggap sebagai anggota SNSD yang memiliki kaki terindah. Sooyoung pun diminta untuk bercerita tentang kiatnya menjaga kaki jenjangnya tersebut.

Sooyoung memberikan penjelasan. Ia menambahkan sebenarnya metode itu bisa diterapkan dalam kegiatan sehari-hari, misalnya saat menonton televisi. Dia menekankan perlunya mengendurkan pergelangan kaki setelah lelah menjalani kegiatan.

"Jika itu tidak cukup, Anda bisa mencoba membungkukkan kaki dan memutar pergelangan kaki Anda dengan tangan," kata Sooyoung seperti dikutip dari Soompi.

Sooyoung menjelaskan cara itu bisa membuat otot bersantai dan meningkatkan sirkulasi darah di daerah pergelangan kaki. Ketiga gadis itu pun memberikan contoh metode yang dikatakan Sooyoung.

Selain itu, gerakan kereografi tarian dalam video klip 'The Boys' juga membantu membentuk kaki indah mereka. Ketiganya menambahkan jika secara teratur terus berlatih mengikuti gerakan mereka dalam lagu barunya secara rutin, maka akan didapatkan kaki indah yang diharapkan.

"Ini merupakan langkah yang mudah. Jika Anda melakukannya secara konsisten selama seminggu, Anda akan mendapatkan bentuk kaki yang diinginkan," ucap Yuri bersemangat.

Dalam kesempatan itu, Yuri juga menceritakan bagaimana ia menjaga tubuhnya tetap seksi dan kencang meski memiliki jadwal manggung yang padat.

"Saya minum jus campuran ubi, susu, apel setiap paginya," ungkapnya singkat. (eh)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/intip-rahasia-tubuh-seksi-personel-snsd.html
TITLE : Intip Rahasia Tubuh Seksi Personel SNSD
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/intip-rahasia-tubuh-seksi-personel-snsd.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet