Keramahan Anggun Hipnotis Ribuan Penonton | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 27 November 2011

Keramahan Anggun Hipnotis Ribuan Penonton

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/keramahan-anggun-hipnotis-ribuan.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Keramahan Anggun Hipnotis Ribuan Penonton : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/keramahan-anggun-hipnotis-ribuan.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/keramahan-anggun-hipnotis-ribuan.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Konser kilau Anggun yang digelar tadi malam sukses menghipnotis ribuan penonton di Jakarta Convention Center. Sejumlah artispun terlihat melihat aksi panggung penyanyi rock asal Indonesia ini seperti Mona Ratuliu, Titi Sjuman, Rossa.

Puluhan lagu hits dibawakan oleh wanita berkewarganegaraan Perancis ini. Lagu 'Stronger', 'Impossible', 'Still Reminds', 'Buy Me Happiness', 'Yang Terlarang', 'Yang Aku Tunggu', 'Berkilaulah', 'What You Want Me', 'Mimpi', 'Kembalilah Kasih', 'Snow In The Sahara', 'Weapons', 'Hanyalah Cinta', 'Mantra', 'Jadi Milikmu (Crazy)', sukses dibawakan Anggun selama dua jam konsernya berlangsung.

Anggun pun tampil sederhana dan cantik dengan rambut tergerai indah dan menggunakan tiga busana rancangan desainer ternama yang salah satunya adalah perancang busana musisi dunia, Lady Gaga.

Ditambah dengan aksi panggung, lighting, sound system dan properti seperti sangkar burung, kursi kayu, cermin menambah makna dari setiap lagu yang dibawakan penyanyi kelahiran 29 April 1974 ini.

Meski Anggun sempat tak fokus saat membawakan lagu berjudul 'Takut', Namun penonton melupakan hal tersebut karena keramahan dan candaan yang Ia berikan selalu mengundang gelak tawa penggemarnya. Ia pun sempat berbahasa Jawa ala Yogyakarta diatas panggung.

Anggun juga tampil memukau saat membawakan lagu 'What You Want Me' sambil bermain piano dan berduet dengan Denada. Anggun juga berduet bersama Armand Maulana dengan membawakan lagu 'Kembalilah Kasih' yang membuat penonton berdecak kagum.

Saat konser akan berakhir, penonton pun dikejutkan saat Anggun membawakan lagu 'Rolling In The Deep' yang dipopulerkan oleh Adele. Tak sampai disitu, lagu 'Tua Tua Keladi' dibawakan oleh Anggun sebagai penutup konsernya kali ini.

Saat membawakan lagu 'Tua Tua Keladi', Anggun berpenampilan seperti penampilannya dahulu dengan menggunakan baret yang senada dengan sepatu boothnya bewarna cokelat muda. Ia pun mengajak para penonton bernyanyi sambil diiringi tepuk tangan ribuan penontonnya.

"Aku berterima kasih buat semuanya. Terimakasih yang sebanyak-banyaknya, tanpa kalian aku nggak ada di sini," ujar Anggun.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/keramahan-anggun-hipnotis-ribuan.html
TITLE : Keramahan Anggun Hipnotis Ribuan Penonton
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/keramahan-anggun-hipnotis-ribuan.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet