Layanan Istimewa untuk Tamu Siraman Aliya | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 21 November 2011

Layanan Istimewa untuk Tamu Siraman Aliya

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/layanan-istimewa-untuk-tamu-siraman.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Layanan Istimewa untuk Tamu Siraman Aliya : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/layanan-istimewa-untuk-tamu-siraman.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/layanan-istimewa-untuk-tamu-siraman.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Upacara siraman putri sulung Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya), akan diawali acara pengajian. Sejumlah tamu undangan sudah mulai berdatangan satu jam sebelumnya.

Dari pengamatan VIVAnews.com di kediaman calon mempelai wanita, Perumahan Golf Mansion Fatmawati, Jakarta Selatan, acara siraman akan dimulai pada pukul 10.00 WIB, Selasa 22 November 2011.

Para tamu undangan yang hadir tampak diperlakukan khusus oleh tuan rumah. Mereka dijemput oleh mobil golf berwarna putih dan merah. Sementara kendaraan yang mereka gunakan dipersilakan berhenti saat hendak memasuki pintu gerbang Golf Mansion Fatmawati. Petugas parkir valet pun langsung memarkir kendaraan para tamu.

Sejumlah mobil golf berkapasitas 4-5 orang ini berlalu lalang dari gerbang pintu masuk perumahan menjemput para tamu undangan hingga ke lokasi, yang hanya berjarak sekitar 100 meter. Para tamu yang datang, tampak memegang undangan berwarna kuning gading sebagai syarat masuk.

Salah satu tamu yang tampak hadir yakni Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional, Tjatur Sapto Edy. Saat memasuki halaman kediaman Hatta Rajasa, Tjatur melambaikan tangan ke arah para pewarta berita.

Politisi Senayan ini mengenakan baju koko putih lengkap dengan peci berwarna hitam. Istrinya mengenakan pakaian muslim berwarna senada. Beberapa kawan Aliya juga tampak datang menghadiri acara prosesi ini.

Beberapa kerabat keluarga Aliya yang berstatus tamu VVIP, dipersilakan petugas untuk masuk langsung ke dalam kediaman, tanpa harus memarkir kendaraannya di luar kawasan kediaman. "Tamu VVIP langsung masuk," kata salah seorang petugas keamanan yang berjaga di depan pintu masuk kediaman.

Rangkaian pernikahan Ibas-Aliya akan dimulai dengan acara siraman hari ini, Selasa, 22 November 2011. Siraman berlangsung di dua lokasi. Lokasi pertama adalah di kediaman pribadi SBY di Cikeas, Bogor. Lokasi kedua di rumah mempelai wanita.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/layanan-istimewa-untuk-tamu-siraman.html
TITLE : Layanan Istimewa untuk Tamu Siraman Aliya
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/layanan-istimewa-untuk-tamu-siraman.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet