Mereka Bersaing di Indonesia Movie Awards | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 22 November 2011

Mereka Bersaing di Indonesia Movie Awards

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/mereka-bersaing-di-indonesia-movie.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Mereka Bersaing di Indonesia Movie Awards : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/mereka-bersaing-di-indonesia-movie.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/mereka-bersaing-di-indonesia-movie.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



Ketua Dewan Juri IMA 2011 Didi Petet (tengah) (Antara/ Teresia May)

VIVAnews - Untuk kelima kalinya ajang Indonesia Movie Awards (IMA) kembali diadakan. Ajang IMA 2011 ini bertujuan untuk memberikan penghargaan pada mereka yang berprestasi dalam dunia seni peran.

Sebanyak 44 judul film telah dinilai oleh dewan juri. Film yang terdata adalah film yang telah rilis pada periode 1 Maret 2010 hingga 28 Februari 2011. Berdasarkan hasil penjurian, terdapat 14 kategori penilaian yaitu 8 kategori 'Terbaik' dan 6 kategori 'Terfavorit'.

Untuk pemenang kategori 'Terbaik' akan dipilih langsung oleh dewan juri yang diketuai oleh Didi Petet. Sedangkan untuk kategori 'Terfavorit', pemenangnya dipilih melalui polling SMS.

Acara malam puncak IMA 2011 akan berlangsung pada hari Selasa, 10 Mei 2011 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Sejumlah selebriti dijadwalkan ikut menjadi pengisi acara, di antaranya Lukman Sardi, Atiqah Hasiholan, Afgan, Reza Rahadian, Surya Saputra, Petra, Titi Sjuman dan Ikranegara.

"Aku akting nggak 'neko-neko' (aneh-aneh) ya, nggak berpikir akting untuk mendapatkan awards juga. Malah aku tahu masuk nominasi itu karena dikasih tahu sama fans aku," kata Ihsan Taroreh usai acara konferensi pers IMA 2011 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 3 Mei 2011.

Ihsan yang lebih dikenal dengan panggilan Ihsan 'Idol' ini mendapatkan nominasi untuk Pendatang Baru Pria Terbaik dan Terfavorit lewat perannya sebagai KH Ahmad Dahlan saat masih muda (Darwis) dalam film 'Sang Pencerah'. Dia masih harus bersaing dengan dua kandidat lainnya, yaitu Albert Halim dan Rangga Djoned dalam film '7 Hati 7 Cinta 7 Wanita'.

Sementara Laura Basuki yang membintangi '3 Hati 2 Dunia 1 Cinta' mendapat nominasi dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Terfavorit lewat film '3 Hati 2 Dunia 1 Cinta'. Saingannya pun tak sembarangan, Laura yang baru bermain dalam dua judul layar lebar harus bersaing dengan Titi Sjuman (Minggu Pagi di Victoria Park), Wulan Guritno ( Demi Dewi), Jajang C Noer (7 Hati 7 Cinta 7 Wanita), Alexandra Gottardo (Tanah Air Beta).

"Saya tidak menganggap ini sebagai kompetisi. Bukan lahan persaingan buat saya. Saya yang paling muda, baru dan filmnya paling sedikit di banding artis-artis lain, jadi saya menikmati saja, menang nggak menang itu bukan tujuan utama," kata Laura Basuki.

Gadis yang pernah menyabet piala citra itu tak hanya dinominasikan untuk dua kategori saja. Dia bersama lawan mainnya, Reza Rahadian, juga mendapat nominasi dalam kategori Pasangan Terbaik lewat film '3 Hati 2 Dunia 1 Cinta'.

"Sebisa mungkin perankan dengan jujur. Bukan saya dan Laura saja, tapi semua pemain. Sehingga chemistry-nya bisa seperti yang dilihat di film," kata Reza yang juga mendapat tiga nominasi.

Dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dan Terfavorit, Reza mendapat nominasi untuk dua film, yaitu 'Alangkah Lucunya Negeri Ini' dan '3 Hati 2 Dunia 1 Cinta'. Dia masih harus bersaing dengan aktor Lukman Sardi yang juga mendapat dua nominasi lewat film 'Sang Pencerah' dan 'Darah Garuda'. Selain itu masih ada Vino G. Bastian yang mendapat nominasi untuk film 'Satu Jam Saja'.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/mereka-bersaing-di-indonesia-movie.html
TITLE : Mereka Bersaing di Indonesia Movie Awards
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/mereka-bersaing-di-indonesia-movie.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet