Oleh-oleh Mario Lawalata Keliling Eropa | Peluang bisnis online tanpa ribet

Sabtu, 19 November 2011

Oleh-oleh Mario Lawalata Keliling Eropa

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/oleh-oleh-mario-lawalata-keliling-eropa.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Oleh-oleh Mario Lawalata Keliling Eropa : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/oleh-oleh-mario-lawalata-keliling-eropa.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/oleh-oleh-mario-lawalata-keliling-eropa.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



Mario Lawalata (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAnews - Mario Lawalata terlihat berbeda saat menjadi bintang video klip Mutya Lorenza di sebuah studio Kawasan Kemang, Selasa 8 November 2011. Mario Lawalata yang sebelumnya terlihat sangat nyaman dengan rambut potongan pendeknya, kini  memamerkan rambut panjangnya.

"Ini (rambut) oleh-oleh dari perjalanan liburan saya selama satu bulan ke enam negara. Terlihat aneh ya. Memang banyak yang bilang ini gaya baru Mario,"ujar Mario saat ditemui di Shelter Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 8 November 2011.

Mario Lawalata lalu menceritakan pengalaman liburannya ke Jerman, Italia, Ceko, Belanda, Perancis, dan Spanyol. Setelah pulang dari berlibur, Mario tidak bisa melupakan kenangan indah selama ia berada di beberapa negara di Eropa.

"Negara-negara di Eropa indah, akhirnya setelah 31 tahun umur saya ini, bisa keliling Eropa. Duitnya  juga nggak sedikit, tiketnya mahal, tapi ini bisa jadi pengalaman yang mahal sepanjang hidup saya nanti," ujar Mario bangga.

Mario mengaku, memiliki banyak pengalaman seru dan menarik selama berada di sana. Ia bahkan merasa bisa hidup lebih mandiri saat tinggal beberapa hari di negeri orang.  "Saya dapat belajar mandiri, bagaimana hidup di negeri orang, tanpa keluarga di sana, cari makan sendiri, saya jadi paham bagaimana mengatur uang sendiri,” kata Mario.

Diakui pula oleh Mario, saat melakukan tur ke Eropa ia tidak membawa banyak uang. Namun, ia  merasa senang bisa menikmati fasilitas mewah dan unik selama berada di enam negara tersebut.

“Di sana banyak yang tidak ada di Indonesia, seperti transportasi dan air bersih. Semua pengalaman ini  saya share di twitter, biar ada yang membaca, dan intropeksi terhadap fasilitas di sini," katanya. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/oleh-oleh-mario-lawalata-keliling-eropa.html
TITLE : Oleh-oleh Mario Lawalata Keliling Eropa
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/oleh-oleh-mario-lawalata-keliling-eropa.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet