Paris Hilton Gelar Private Party di Bali | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 20 November 2011

Paris Hilton Gelar Private Party di Bali

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/paris-hilton-gelar-private-party-di.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Paris Hilton Gelar Private Party di Bali : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/paris-hilton-gelar-private-party-di.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/paris-hilton-gelar-private-party-di.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews – Sosialita cantik Paris Hilton tiba di Bali sekira pukul 19.30 WITA Rabu kemarin menggunakan pesawat Singapura Airlines. Pewaris jaringan Hotel Hilton itu akan menjalani serangkaian kegiatan di Bali. Kamis 10 November 2011 sore, Paris menghadiri pembukaan Rob Peetoom Hair Spa di kawasan Petitenget, Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali.

Malamnya, ia akan menggelar private party bersama sejumlah kolega dan rekannya di lokasi yang masih dirahasiakan, namun masih di kawasan Petitenget. Saat menghadiri pembukaan Rob Peetoom Hair Spa, Paris dikawal ketat oleh bodyguard-nya.

Pantauan VIVAnews.com, pengawalan ketat terhadap Paris Hilton dilakukan secara berlapis. Penjagaan begitu ketat dari pintu ke pintu. Ada puluhan sekuriti yang menjaga sekeliling lokasi. Sayang, wartawan tak diizinkan  mengabadikan kegiatan Paris selama di dalam Rob Peetoom Hair Spa. Menurut panitia dan sekuriti, hanya satu stasiun televisi swasta yang diundang.

Selain pengawalan yang ketat, informasi pun begitu dibatasi kepada awak media. Beberapa sekuriti dan panitia yang dimintai informasi, tak mau memberitahu apa yang dilakukan Paris Hilton selama menghadiri pembukaan Rob Peetoom Hair Spa.

Saking ketatnya, mereka yang hendak masuk pun ditanya satu persatu kepentingannya. Tak terkecuali para pengantar sesuatu yang sudah dipesan oleh panitia. Harus menunggu lama baru dapat diizinkan masuk. (Laporan: Bobby Andalan | Bali)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/paris-hilton-gelar-private-party-di.html
TITLE : Paris Hilton Gelar Private Party di Bali
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/paris-hilton-gelar-private-party-di.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet