Perrnikahan Andi Soraya Tertutup untuk Media | Peluang bisnis online tanpa ribet

Jumat, 18 November 2011

Perrnikahan Andi Soraya Tertutup untuk Media

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/perrnikahan-andi-soraya-tertutup-untuk.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Perrnikahan Andi Soraya Tertutup untuk Media : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/perrnikahan-andi-soraya-tertutup-untuk.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/perrnikahan-andi-soraya-tertutup-untuk.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Akhirnya Andi Soraya melepas status sendirinya. Mantan kekasih Steve Immanuel ini dipinang oleh seorang duda yang berprofesi sebagai pengusaha di Kalimantan, Rudy Sutopo. Pernikahan mereka pagi ini digelar di Masjid Kubah Mas, Cinere, Depok.

Sayangnya, Andi Soraya melarang media untuk meliput proses pernikahannya. Alasannya, proses pernikahan kedua mempelai hanya diperuntukkan untuk pihak keluarga saja.

Dia juga tidak akan memberikan statement usai akad nikah. Ia baru akan berbicara tentang pernikahannya ini pada saat resepsi yang akan diadakan pada tanggal 26 November 2011.

"Mbak Andi tidak mau akad nikahnya diganggu. Waktu di-fitting baju, dia udah bilang, setelah akad nikah mbak Andi tidak akan mengeluarkan statement apapun. Mbak Andi akan mengeluarkan statement saat resepsi nanti tanggal 26, tapi tempatnya belum dikonfirmasi", ujar Andri, penanggung jawab pernikahan saat ditemui di Masjid Kubah Mas, Jumat, 18 November 2011.

Tidak hanya dilarang untuk diliput, wartawan pun tidak diizinkan untuk mengambil gambar prosesi akad nikah. "Akad nikah ini cuma untuk keluarga saja. Jadi teman-teman mohon maaf tidak bisa masuk.Ya, kita ada perjanjian dengan pihak masjid hanya membawa satu kamera video dan foto. Kalau banyak yang masuk kita tidak enak dengan pihak masjidnya. Kita ada dokumentasi foto dan videonya nanti setelah acara kita akan berikan kepada teman-teman", urai Andri lebih lanjut.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/perrnikahan-andi-soraya-tertutup-untuk.html
TITLE : Perrnikahan Andi Soraya Tertutup untuk Media
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/perrnikahan-andi-soraya-tertutup-untuk.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet