"The Symphony of My Life" Avip Priatna | Peluang bisnis online tanpa ribet

Jumat, 25 November 2011

"The Symphony of My Life" Avip Priatna

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/symphony-of-my-life-avip-priatna.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : "The Symphony of My Life" Avip Priatna : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/symphony-of-my-life-avip-priatna.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/symphony-of-my-life-avip-priatna.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



ilustrasi orkestra (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAnews - Dalam rangka  20 tahun perjalanan karier bermusiknya, konduktor Avip Priatna akan menggelar konser The Symphony of My Life, di Aula Simfonia Jakarta, Sabtu 3 Desember 2011 mendatang.

“Konser ini merupakan ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kepada para pecinta musik yang telah mendukung karier saya selama ini,” kata Avip dalam siaran persnya yang diterima VIVAnews.com.

Konser ini akan menampilkan solois Bettina Jensen (Soprano) dan Farman Purnama (Tenor), Jakarta Concert Orchestra, Batavia Madrigal Singers, dan Paduan Suara Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan.

Sebagai konduktor choral dan orchestral, Avip Priatna akan mempersembahkan tiga karya monumental yang dibawakan tiga kelompok musik yang merupakan bagian penting dalam kariernya: Jakarta Concert Orchestra, yaitu orkestra yang dibangunnya, Batavia Madrigal Singers, paduan suara yang ia dirikan bersama beberapa alumni paduan suara UNPAR, dan Paduan Suara Mahasiswa Unika Parahyangan.

Konser yang juga akan menampilkan solois  ternama di Komische Opera Berlin, Jermanm Bettina Jensen (Soprano), dan Farman Purnama (Tenor) ini dibuka dengan SIMFONI nr. 7 karya LV Beethoven.

Karya ini merupakan karya simfonik pertama, dan dibawakan oleh Avip Priatna saat menempuh diploma di University of Music and Performing Art
Vienna, Austria. Melalui karya ini pulalah Avip berhasil memperoleh predikat distinction, dengan pujian dari semua profesor penguji di sekolah tersebut.

Konsep pluralisme yang menjadikan karya ini begitu berharga bagi Avip Priatna sebagai konduktor yang berhasil membawa Indonesia dan ke-Indonesia-an ke ajang internasional.

Konser akan ditutup dengan Gloria karya Francis Poulenc. Saat pertama kali mendengarkan komposisi ini, ia masih menjadi mahasiswa di Fakultas Teknik Arsitektur Unika Parahyangan, Avip Priatna tergerak hatinya untuk lebih mendalami dunia paduan suara. Inilah yang membuat komposisi ini monumental.

Avip Priatna mengawali karier bermusiknya pada 1991 melalui Pementasan Requiem karya Mozart. Saat itu ia tampil bersama paduan suara mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan. Sepanjang kariernya yang diawali bersama PSM Unika Parahyangan, Avip Priatna telah berhasil memajukan dunia musik klasik di Indonesia khususnya musik paduan suara.

Avip memiliki pengaruh sangat besar terhadap perkembangan musik paduan suara sepanjang 20 tahun kariernya. Ia berhasil mendudukkan musik paduan suara pada posisi lebih terhormat dan mendapat tempat di masyarakat Indonesia pada umumnya.

Prestasi Avip baru-baru ini adalah predikat dirigen terbaik dalam kompetisi paduan suara internasional di Torrevieja, Spanyol, 2011, selain memperoleh empat penghargaan prestisius lainnya bersama Batavia Madrigal Singers pada kompetisi yang sama.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/symphony-of-my-life-avip-priatna.html
TITLE : "The Symphony of My Life" Avip Priatna
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/symphony-of-my-life-avip-priatna.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet