Teuku Wisnu 'Pisah' dengan Shireen Sungkar | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 23 November 2011

Teuku Wisnu 'Pisah' dengan Shireen Sungkar

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/teuku-wisnu-pisah-dengan-shireen.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Teuku Wisnu 'Pisah' dengan Shireen Sungkar : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/teuku-wisnu-pisah-dengan-shireen.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/teuku-wisnu-pisah-dengan-shireen.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Teuku Wisnu tampaknya harus rela untuk berpisah dengan kekasihnya, Shireen Sungkar. Pasangan ini mulai menjalin hubungan asmara sejak sama-sama membintangi sinetron 'Cinta Fitri'. Setelah itu keduanya kembali dipasangkan sebagai tokoh utama dalam sinetron 'Ranum'.

Untungnya, mereka hanya berpisah sementara di layar kaca. Kali ini, Wisnu, sapaan akrabnya, harus membintangi sinetron terbarunya yang berjudul 'Senggol-Senggol Asmara' dengan wanita lain.

"Ya pasti kagok karena bukan sama pasangan sendiri. Tapi gue selalu menuntut diri gue untuk profesional," kata Teuku Wisnu saat ditemui di kantor MD Entertainment di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pria asal Aceh ini sebenarnya ingin selalu dipasangkan dengan sang kekasih. Tapi ketika ada tawaran lain yang masuk, mereka berdua selalu berdiskusi untuk menerima atau menolak tawaran tersebut.

"Tiap ada proyek baru yang ditawarin ke gue, gue akan pertimbangkan dahulu. Setelah dikusi sama Shireen dan yang lain ya baru gue terima. Seperti yang ini, semua mendukung jadi gue ambil," ujarnya.

Meski tak dipasangkan dengan Shireen, namun menurut Wisnu, kekasihnya itu terkadang menemaninya di lokasi syuting. Shireen juga ikut memberikan dukungan saat Wisnu harus beradegan mesra dengan lawan mainnya.

"Malah mendukung kalau ada adegan mesra. Dia (Shireen) bilang 'nggak kok aku nggak apa-apa yang penting kamu profesional'. Ya setengah-setengah (berakting) kan juga nggak enak ngeliatnya," kata Wisnu yang mengenakan jaket warna hitam.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/teuku-wisnu-pisah-dengan-shireen.html
TITLE : Teuku Wisnu 'Pisah' dengan Shireen Sungkar
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/teuku-wisnu-pisah-dengan-shireen.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet