Tiket Konser Katy Perry Diserbu | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 27 November 2011

Tiket Konser Katy Perry Diserbu

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/tiket-konser-katy-perry-diserbu.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Tiket Konser Katy Perry Diserbu : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/tiket-konser-katy-perry-diserbu.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/tiket-konser-katy-perry-diserbu.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Penjualan tiket konser Katy Perry di FX Mall Senayan yang dimulai hari ini, Minggu, 27 November 2011 diserbu penggemar. Agar tak kehabisan, banyak calon pembeli yang mengantre sejak Sabtu malam 26 November 2011.

Dari pantauan VIVAnews, antrean pembeli tiket konser ini mengular dari loket yang berada di Atrium FX Mall hingga ke luar. Meski penjualan 5.000 tiket konser yang digelar 19 Januari 201 dimulai sejak pukul 10.00 WIB, antrean mulai terjadi sejak malam hari kemarin.

Konser Katy Perry Januari mendatang akan digelar di Sentul International Convention Center. Konser ini adalah rangkaian tur California Dreams sekaligus konser pertama Katy Perry pada 2012.

Seorang panitia dari Ismaya Live, Nio, mengatakan, penjualan tiket di FX Mall dimulai sejak pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. "Tapi, sejak pukul 11 malam Sabtu kemarin sudah banyak yang datang," katanya di lokasi penjualan tiket, FX Mall Senayan.

Dia mengatakan, panitia menjual dua tiket dengan harga berbeda. Harga tiket oranye dibanderol Rp650 ribu dan abu-abu Rp850 ribu. Pemilik tiket oranye akan menempati sisi kanan dan kiri panggung, sedangkan pemilik tiket abu-abu akan menempati pojok-pojok panggung konser Katy Perry.

Salah seorang pengantre, Anggi, 22, mengatakan datang ke FX sejak pukul 06.00 WIB dan menemukan antrean panjang. "Saya merasa kecewa karena mendengar kabar tiket sudah habis. Tetapi pas sampai di depan loket ternyata masih ada," katanya.

Dia menyesalkan informasi yang simpang siur atas ketersediaan tiket. "Kasihan sama yang lagi ngantre tapi dibilang habis," katanya yang akhirnya mengantongi tiket konser California Dreams.

Selain penjualan secara langsung, panitia juga akan membuka penjualan dalam jaringan yang dimulai pada pukul 18.00 WIB, Minggu, 27 November 2011. (art)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/tiket-konser-katy-perry-diserbu.html
TITLE : Tiket Konser Katy Perry Diserbu
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/tiket-konser-katy-perry-diserbu.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet