Ayu Dewi Tolak Bicarakan Kasus Zumi Zola | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 25 Januari 2012

Ayu Dewi Tolak Bicarakan Kasus Zumi Zola

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/ayu-dewi-tolak-bicarakan-kasus-zumi.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Ayu Dewi Tolak Bicarakan Kasus Zumi Zola : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/ayu-dewi-tolak-bicarakan-kasus-zumi.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/ayu-dewi-tolak-bicarakan-kasus-zumi.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Zumi Zola dilaporkan seorang pria bernama Bernaldi Kadir Djemat ke Polda Metro Jaya. Bernaldi melaporkan mantan artis itu atas dugaan melakukan perzinaan dan perselingkuhan dengan istri Bernaldi. Apa kata mantan tunangan Zumi Zola, Ayu Dewi soal kasus tersebut?

Ayu mengaku tidak tahu menahu soal kasus tersebut. Ia pun menolak untuk menanggapi soal Zumi Zola. "Saya nggak mengerti apa-apa. Saya nggak tahu apa-apa," kata Ayu saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ayu menganggap hubungannya dengan Zumi Zola bagian dari masa lalunya. Ia menegaskan tak mau lagi membahas soal masa lalunya. "Mantan itu ada di belakang saya, saya ingin melihat yang ke depan," ucapnya.

Sekedar informasi, Bernaldi melaporkan Zumi  ke pihak berwajib pada Selasa, 24 Januari kemarin. Bernaldi melaporkan pria yang kini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, karena menduga Zumi menjalin hubungan dengan istrinya, Peni Fenita Saputri.

Bernaldi alias Aldi mengaku pernah bertemu dengan Zumi Zola di sebuah acara pernikahan keluarga Zumi yang digelar pada 16 Oktober 2011 lalu di hotel Dharmawangsa, Jakarta. Pertemuan itu sengaja dilakukan Aldi untuk mendapat keterangan dari Zumi mengenai hubungan dengan istrinya.

"Dia mengakui dan minta maaf. Dia bilang senang atas pertemuan itu, karena ingin hidup tenang. Dia menegaskan dengan intonasi yang tegas kalau dia berjanji tidak akan mengulang kembali. Tapi ternyata tidak demikian," katanya. (eh)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/ayu-dewi-tolak-bicarakan-kasus-zumi.html
TITLE : Ayu Dewi Tolak Bicarakan Kasus Zumi Zola
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/ayu-dewi-tolak-bicarakan-kasus-zumi.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet