Chantal Concetta: Adrenalinnya Amat Berbeda | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 23 Januari 2012

Chantal Concetta: Adrenalinnya Amat Berbeda

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/chantal-concetta-adrenalinnya-amat.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Chantal Concetta: Adrenalinnya Amat Berbeda : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/chantal-concetta-adrenalinnya-amat.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/chantal-concetta-adrenalinnya-amat.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



Chantal Della Concetta (presenteridola.blogspot.com)

VIVAnews - Chantal Della Concetta yang lebih dikenal sebagai pembawa berita, kini merambah ke dunia baru: seni teater. Chantal akan bermain dalam pementasan teater berjudul "Rumah Boneka" di Gedung Kesenian Jakarta, 30 November - 4 Desember.

Dalam drama ini, Chantal akan berperan sebagai Nora, seorang ibu rumah tangga yang selalu mengikuti apa kata suami. Namun, sang suami memperlakukan istrinya yang cantik sebagai pajangan rumah saja.

Ketika ditemui di Plasa Senayan, Jakarta, Sabtu malam, 5 november 2011, ia menceritakan bagaimana akhirnya bisa terjun ke dunia teater. "Awalnya ditawari sama teman. Aku sebenarnya dari dulu memang senang, waktu SMA sempat main kabaret," kata mantan pembawa berita di salah satu stasiun tv swasta ini.

Walaupun belum pernah berakting di film atau sinetron, wanita yang lahir pada 27 Juli 1980 ini mengaku senang tampil di panggung. "Adrenalinnya sangat berbeda," katanya.

Ia mengaku sedikit tidak yakin dengan kemampuan aktingnya. "Ternyata mereka gak masalah, katanya yang penting aku sreg sama ceritanya dan mau belajar. Ya sudah aku mau," ujarnya malam.

Chantal akan beradu akting dengan nama aktor dan aktris yang lebih senior seperti Ayu Diah Pasha, Pipien Putri, Ayen Kassar, dan Aji Santosa. Meski agak berat, ia mengaku sangat menikmati proses latihan untuk pementasan.

"Latihannya seru, karena aku belum pernah ikut teater jadi banyak pengetahuan baru," kata kakak kandung dari Marischka Prudence ini.

Ketika ditanya tantangan terberatnya, ibu satu anak ini menyatakan ketika harus menari balet dan main piano. "Aku sama sekali gak bisa menari dan main piano, jadi itu tantangannya," ujarnya.

Selain Chantal, ada pemain harpa terkenal, Maya Hasan, yang juga akan memerankan sosok Nora dalam pementasan "Rumah Boneka". (eh)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/chantal-concetta-adrenalinnya-amat.html
TITLE : Chantal Concetta: Adrenalinnya Amat Berbeda
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/chantal-concetta-adrenalinnya-amat.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet