Didesak Anak, Pitt Ingin Segera Nikahi Jolie | Peluang bisnis online tanpa ribet

Jumat, 27 Januari 2012

Didesak Anak, Pitt Ingin Segera Nikahi Jolie

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/didesak-anak-pitt-ingin-segera-nikahi.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Didesak Anak, Pitt Ingin Segera Nikahi Jolie : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/didesak-anak-pitt-ingin-segera-nikahi.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/didesak-anak-pitt-ingin-segera-nikahi.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Kisah cinta Brad Pitt dan Angelina Jolie sepertinya tak lama lagi akan berakhir di pelaminan. Pasangan yang telah bersama selama enam tahun ini, sebelumnya bersikeras mereka tidak akan menikah sampai hukum pernikahan sesama jenis dilegalkan di seluruh AS.

Namun, baru-baru ini, aktor 'Moneyball' ini berubah pikiran. Pitt merasa tidak bisa mempertahankan keinginannya selalu menunda pernikahan dengan Jolie. Keinginannya untuk segera menikah dengan Jolie juga karena enam anak mereka ingin melihat Jolie dan Pitt menjadi sepasang suami istri yang syah. 

"Kami membuat deklarasi ini beberapa waktu lalu bahwa kami tidak akan melakukannya sampai semua orang bisa menikah. Tapi saya tidak berpikir kita akan dapat bertahan. Kami benar-benar ingin, dan tampaknya lebih berarti untuk anak-anak kami," ujar Pitt seperti dikutip laman Female First.

"Ini sangat berarti bagi anak-anak saya, dan mereka meminta lebih.  Dan itu berarti sesuatu buat saya, juga, untuk membuat semacam komitmen.." katanya.

Selama hidup bersama, Pitt dan Jolie telah dikaruniai anak biologis Shiloh (5), dan si kembar Knox dan Vivienne (3), serta tiga anak adopsi  Steve (11), Pax (8), Zahara (6). Mereka juga berencana untuk mengadopsi anak lagi. Tak hanya itu, keduanya juga berharap mendapatkan anak ketujuh. Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter Pitt pun berkata, "Kami belum menutup buku tentang itu".

"Ada keseimbangan yang sangat bagus di rumah sekarang, tetapi jika kita melihat kebutuhan dan mendapatkan petir yang mengatakan 'Kami dapat membantu orang ini, kita bisa melakukan sesuatu di sini,'" ujarnya.

Sebelum hidup bersama Jolie, Pitt  pernah menikah dengan Jennifer Aniston, sementara Angelina telah menikah dua kali, dengan aktor Jonny Lee Miller dan Billy Bob Thornton. (adi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/didesak-anak-pitt-ingin-segera-nikahi.html
TITLE : Didesak Anak, Pitt Ingin Segera Nikahi Jolie
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/didesak-anak-pitt-ingin-segera-nikahi.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet