Foto-foto Eksklusif Termahal Seleb Dunia (1) | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 09 Januari 2012

Foto-foto Eksklusif Termahal Seleb Dunia (1)

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/foto-foto-eksklusif-termahal-seleb.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Foto-foto Eksklusif Termahal Seleb Dunia (1) : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/foto-foto-eksklusif-termahal-seleb.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/foto-foto-eksklusif-termahal-seleb.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Sebuah foto bisa bermakna lebih dari seribu kata. Dan foto-foto eksklusif seleb dunia ini buktinya. Foto mereka bahkan dihargai hingga jutaan dolar. Foto-foto eksklusif, khususnya saat momen pernikahan dan kelahiran bisa meroket harganya. Apalagi jika publik begitu penasaran dengan berita mereka.

Mungkin seperti yang baru saja terjadi. Publik begitu penasaran dengan bayi yang baru saja dilahirkan Beyonce. Tapi tampaknya itu akan menjadi hal yang sangat sulit sebab pasangan ini begitu ketat menjaga bayi mereka. Tapi bukan tak mungkin jika suatu saat nanti Beyonce dan Jay-Z juga akan menjual foto-foto bayi mereka dengan harga selangit,.

Seperti dilansir Zimbio, berikut beberapa foto selebritas dunia termahal di dunia:

1. Bayi kembar Angelina Jolie dan Brad Pitt

Majalah Hello! berhasil memajang foto eksklusif bayi kembar Jolie dan Pitt, Knox dan Vivienne, pada Agustus 2008. Tentunya mereka harus merogoh kocek dalam-dalam demi mendapat foto tersebut. Mereka membayar US$14 juta atau sekitar Rp128 miliar untuk 19 foto dari bayi kembar pasangan yang dikenal dengan sebutan Brangelina itu.

Setelah melalui adu penawaran yang sengit, majalah terbitan London itu berhasil mendapatkan hak untuk mempublikasikan foto-foto tersebut. Mungkin hingga saat ini, foto-foto itu masih menjadi foto artis termahal di dunia. Hello! juga berhasil mendapatkan wawancara khusus dengan pasangan ini.

Kabarnya, pasangan ini menyumbangkan pendapatan mereka untuk sebuah organisasi yang bertujuan membantu anak-anak di seluruh dunia.

2. Bayi kembar J.Lo dengan Marc Anthony

Tak hanya foto si kembar milik Jolie dan Pitt yang fotonya dijual dengan harga mahal. Foto anak kembar selebritas rupanya banyak menarik perhatian. Kali ini giliran bayi milik penyanyi Jennifer Lopez dan Marc Anthony yang dihargai mahal. Foto pertama si kembar Max dan Emme berhasil dipublikasikan oleh majalah People pada Maret 2008.

Majalah ini menampilkan 12 halaman gambar bayi mereka yang diambil di kawasan Long Island, Amerika Serikat. Foto-foto si kembar Max dan Emme dihargai US$6 juta atau sekitar Rp55 miliar.

3. Brangelina dan Bayi Shiloh

Tampaknya Brangelina tak henti-hentinya membuat pemberitaan.  Foto anak kandung pertama Jolie dan Pitt, Shiloh Nouvel  juga dihargai mahal.

Pasangan itu menjual foto bayi mereka untuk sumbangan amal pada tahun 2005 ke media Getty Images seharga US$4 juta atau sekitar Rp36 miliar lebih. Getty Images dikabarkan mendapat untung besar dengan membeli foto tersebut.

4. Pernikahan Demi Moore dan Ashton Kutcher

Meski kini Demi Moore dan Ashton Kutcher tak lagi bersama, namun momen pernikahan mereka berhasil dihargai mahal kala itu. Salah satu pasangan terpanas Hollywood ini meraup uang sebesar US$3 juta atau sekitar Rp27 miliar untuk foto hitam putih pernikahan mereka pada Oktober 2005. Demi dan Kutcher menjual foto itu pada majalah OK! Kabarnya uang hasil penjualan foto itu disumbangkan kepada para korban Badai Katrina dan Rita.

Bersambung.....

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/foto-foto-eksklusif-termahal-seleb.html
TITLE : Foto-foto Eksklusif Termahal Seleb Dunia (1)
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/foto-foto-eksklusif-termahal-seleb.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet