Gaya Liburan Tom Cruise dan Suri Cruise | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 29 Januari 2012

Gaya Liburan Tom Cruise dan Suri Cruise

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/gaya-liburan-tom-cruise-dan-suri-cruise.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Gaya Liburan Tom Cruise dan Suri Cruise : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/gaya-liburan-tom-cruise-dan-suri-cruise.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/gaya-liburan-tom-cruise-dan-suri-cruise.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Di sela-sela kesibukannya sebagai aktor terkenal Hollywood, Tom Cruise selalu mengutamakan keluarga kecilnya. Saat libur syuting, Tom senang mengajak putri semata wayangnya, Suri Cruise berlibur. Bagaimana gaya liburan ayah dan anak yang sangat beken di Hollywood ini?

Tom memang sangat memanjakan Suri. Bintang 'Mission Impossible' ini selalu menuruti keinginan putrinya tersebut. Begitu juga ketika Suri memintanya mengunjungi Disneyland. Aktor tersebut mengikuti saran anaknya dan pergi bersenang-senang di sana.

Seperti dikutip dari Zimbio, Cruise tampil dengan pakaian santai. Ia  danmengenakan kaos biru bergaris putih serta kacamata hitam dan celana panjang. Sedangkan Suri memakai sweater berwarna pink dengan motif polkadot dan baju terusan berwarna ungu. Mereka saling bergandengan tangan.

Suri tampak menikmati liburannya tersebut. Bocah berusia lima tahun ini, penasaran dengan berbagai wahana permainan di Disneyland. Keduanya melakukan petualangan menaklukkan wahan-wahana di sana.

Tom sendiri memang sedang istirahat dari syuting. Ia menunggu jadwal untuk rilis film terbarunya, 'Rock of Ages'. Rencananya, film ini akan rilis di bioskop mulai 15 Juni mendatang. Di film ini, Tom berperan sebagai seorang rocker terkenal di era 80-an, Stacee Jaxx.

Film ini didukung oleh bintang-bintang terkenal seperti Catherine Zeta-Jones, Mary J. Blige, Alec Baldwin dan Russell Brand, film ini juga akan diisi dengan banyak lagu-lagu terkenal dari rocker legendaris seperti Journey, Styx, Poison dan Asia.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/gaya-liburan-tom-cruise-dan-suri-cruise.html
TITLE : Gaya Liburan Tom Cruise dan Suri Cruise
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/gaya-liburan-tom-cruise-dan-suri-cruise.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet