'Istana' Mewah Bintang Muda Korea | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 24 Januari 2012

'Istana' Mewah Bintang Muda Korea

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/istana-mewah-bintang-muda-korea.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : 'Istana' Mewah Bintang Muda Korea : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/istana-mewah-bintang-muda-korea.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/istana-mewah-bintang-muda-korea.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Di usianya yang masih muda, para selebritas Korea telah berlimpah materi. Penghasilan besar yang didapat artis-artis yang kini menjadi idola, dipakai untuk membeli rumah idaman.

Jang Geun Suk, Lee Sung Gi, Kim Hyun Joong dan beberapa bintang muda lainnya menempati rumah mewah dengan harga miliaran rupiah. Rumah megah itu berhasil dibeli para bintang muda ini setelah mereka bekerja keras membintangi sejumlah serial, iklan, dan juga konser di luar negeri.

Idola Korea yang menempati rumah paling mewah adalah aktor dan penyanyi, Jang Geun Suk. Bintang serial 'You're Beautiful' ini menempati sebuah 'istana' seharga US$3,5 juta atau sekitar Rp31,3 miliar.

Jang Geun Suk menempati rumah megah itu sejak Oktober lalu. Rumah itu terdiri dari ruang keluarga, bioskop pribadi, dan kafe. Perumahan yang ditempati Jang Geun Suk adalah sebuah komplek perumahan mewah yang penghuninya kaum elit Korea. Ia juga bertetangga dengan aktris Lee Hae Young dan Suh Ji Young.

Hebatnya lagi, bintang idola ini juga mempunyai gedung seharga US$8,8 juta atau sekitar Rp78,7 miliar. Gedung itu diberi nama sesuai namanya sendiri. Bangunan berlantai dua itu, tadinya milik komedian Seo Sae Won dan istrinya, Seo Jung Hee. Dua tahun lalu, Jang Geun Suk membelinya dari pasangan tersebut.

Sedangkan aktor, penyanyi dan presenter Lee Seung Gi menempati sebuah apartemen di gedung 'Brownstone Legend'. Apartemen itu seharga US$3,1 juta atau sekitar Rp27,7 miliar. Di bangunan itu terdapat berbagai macam fasilitas seperti pusat kebugaran, lapangan golf mini, sebuah ruangan untuk menggelar acara, dan ruang teater pribadi.

Rumah mewah TOP Big Bang

Personel Big Bang, TOP, membeli tanah dan membangun sebuah vila dengan namanya seharga US$2,6 juta atau sekitar Rp23,2 miliar. Rumah itu dibeli TOP tahun lalu. Rumah milik TOP memiliki empat kamar tidur dan 2 kamar mandi. Bangunan ini menawarkan inteior terbaik dan terlihat dari Sungai Han. Ia bertetangga dengan penyanyi terkenal Korea, Lee Hyori.

Aktor dan penyanyi, Kim Hyun Joong juga menampati rumah mewah. Bintang serial 'Playful Kiss' itu tinggal di sebuah vila bergaya Eropa di daerah Chungdamdong. Sebuah taman menghiasi rumah bintang yang sedang populer di Jepang ini. Rumah tersebut dinilai seharga US$1,7 juta atau sekitar Rp15,2 miliar.

Rumah mewah Kim Junsu

Personel boyband JYJ, Kim Junsu menampati sebuah penthouse di daerah Kyunggi-do yang dikenal dengan nama 'Winsle County'. Bangunan ini terpisah dari rumah utama yang ditempati kedua orangtuanya.  Rumah tersebut dibeli Junsu seharga US$1,5 juta atau sekitar Rp13,4 miliar.

Sementara itu, personel JYJ lainnya, Kim Jaejoong, juga menempati sebuah penthouse seharga US$2,6 juta atau sekitar Rp23,2 miliar. Penthouse itu terletak di kawasan Samsung-Don. Rumahnya dilengkapi teras dan memiliki lahan yang sangat luas.

Satu lagi personel JYJ, Park Yoo Chun juga tak mau ketinggalan. Ia memiliki rumah di wilayah Hannam-Dong. Rumah tersebut berada di komplek perumahan mahal di Korea. (hp).

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/istana-mewah-bintang-muda-korea.html
TITLE : 'Istana' Mewah Bintang Muda Korea
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/istana-mewah-bintang-muda-korea.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet