Ke London, Zumi Zola Sudah Kantongi Izin | Peluang bisnis online tanpa ribet

Jumat, 27 Januari 2012

Ke London, Zumi Zola Sudah Kantongi Izin

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/ke-london-zumi-zola-sudah-kantongi-izin.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Ke London, Zumi Zola Sudah Kantongi Izin : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/ke-london-zumi-zola-sudah-kantongi-izin.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/ke-london-zumi-zola-sudah-kantongi-izin.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Di tengah berita yang beredar mengenai kasus dugaan perzinaan dan perselingkuhan, Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi, Zumi Zola dikabarkan sedang berada di London untuk general check up.

Menurut Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi, seorang bupati harus meminta izin walau berobat sekalipun.

Menanggapi pemberitaan itu, pengacara Zumi Zola, Fachrin Siregar menegaskan, kliennya sudah mengantongi izin untuk berobat ke London.

"Iya, klien kami memperoleh izin dari Kementerian Dalam Negeri lewat surat dari Sekjen Kemendagri No 843/203/SJ dari tanggal 24 Januari sampai 7 Februari 2012," ujarnya ketika dihubungi lewat telepon, Jumat 27 Januari 2012.

Menurut dia, kepergian Zumi ke London pun tidak mengganggu kegiatan pemerintahannya. "Kegiatannya berjalan lancar karena diwakili oleh wakilnya. Jadi, tetap berjalan seperti biasa," tuturnya.

Fachrin juga menyatakan bahwa Zumi sendiri sudah mengetahui desas-desus yang menyeret namanya tersebut. "Ya, dia tahu. Tapi, tidak intensif seperti di Indonesia. Ya, kami nggak kasih tahu semuanya. Dia kan tidak boleh terlalu banyak pikiran," ujarnya.

Hingga saat ini, baik pihak Bernaldi Kadir Djemat dan Zumi masih menunggu proses analisis oleh penyidik, sehingga masih belum bisa disimpulkan.

"Pengaduan beliau kan belum disimpulkan oleh penyidik. Jadi, masih jauh dari ranah hukum. Tapi, kami menghargai proses tersebut," ungkapnya.

Pihak keluarga Zumi meminta masyarakat untuk tidak mudah percaya berita-berita yang berdasarkan opini. "Keluarga minta masyarakat untuk tidak mudah percaya berita yang didasari opini. Berita-berita itu jangan diyakini sebagai sebuah fakta," tandasnya.

Sebelumnya, Zumi Zola dilaporkan oleh seorang pria bernama Bernaldi Kadir Djemat ke Polda Metro Jaya Selasa, 24 Januari 2012. Mantan bintang sinetron ini dilaporkan atas dasar dugaan telah melakukan perzinaan dan perselingkuhan dengan istri Bernaldi bernama Peni Fenita Saputri sejak September 2011. (art)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/ke-london-zumi-zola-sudah-kantongi-izin.html
TITLE : Ke London, Zumi Zola Sudah Kantongi Izin
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/ke-london-zumi-zola-sudah-kantongi-izin.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet