Kim Kardashian Merasa Bersalah Pada Eks Suami | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 29 Januari 2012

Kim Kardashian Merasa Bersalah Pada Eks Suami

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/kim-kardashian-merasa-bersalah-pada-eks.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Kim Kardashian Merasa Bersalah Pada Eks Suami : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/kim-kardashian-merasa-bersalah-pada-eks.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/kim-kardashian-merasa-bersalah-pada-eks.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Kim Kardashian akhirnya buka suara tentang perpisahannya dengan mantan suaminya Kris Humphries. Bintang reality show itu mengungkapkannya dalam salah satu episode 'Kourtney & Kim Take New York'.

Dia tampak menangis sesenggukan sambil berbicara tentang pernikahannya yang hanya seumur jagung. Usia pernikahan pasangan ini memang hanya berlangsung selama 72 hari.

"Ini sangat sulit untuk saya. Dia (Kris) adalah orang yang baik, semuanya yang saya inginkan ada padanya tapi untuk beberapa alasan hati saya tidak terhubung ke dia," kata Kim seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu, 29 Januari 2012.

Dia juga mengungkapkan perasaannya ketika perpisahan tersebut harus terjadi. Kim menggugat cerai Humphries pada 31 Oktober, tahun lalu. Humphries merasa kecewa karena Kim melakukan gugatan itu tanpa membicarakannya terlebih dahulu dengan dirinya.

"Saya merasa tidak enak karena saya membuat dia pergi dari sini dan merubah seluruh hidupnya. Saya sangat sedih, saya merasa ini buruk sekali," kata perempuan 31 tahun itu.

"Dia mencintai saya dan saya pun juga mencintai dia, tapi sekarang semuanya telah berubah," tangisnya.

Kim merasa pernikahannya dengan Humphries sebuah kesalahan. Kim merasa ia terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan untuk menikah dengan pria bertubuh besar itu.

"Di usia 30 tahun, saya kira saya akan menikah dan memiliki anak dan ternyata tidak. Saya sudah gagal," ujarnya.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/kim-kardashian-merasa-bersalah-pada-eks.html
TITLE : Kim Kardashian Merasa Bersalah Pada Eks Suami
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/kim-kardashian-merasa-bersalah-pada-eks.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet