Klum Gerah Kebiasaan Seal yang Doyan Pesta | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 23 Januari 2012

Klum Gerah Kebiasaan Seal yang Doyan Pesta

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/klum-gerah-kebiasaan-seal-yang-doyan.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Klum Gerah Kebiasaan Seal yang Doyan Pesta : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/klum-gerah-kebiasaan-seal-yang-doyan.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/klum-gerah-kebiasaan-seal-yang-doyan.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



 

VIVAnews - Setelah Seal dan Heidi Klum resmi mengumumkan perceraian mereka, Seal tampak terlihat keluar dari sebuah stasiun radio di Los Angeles dalam rangka tur promo album terbarunya. Di dalam foto tersebut seperti dilansir oleh Daily Mail, Seal masih mengenakan cincin pernikahan di jari manisnya. 

Menurut TMZ, pasangan ini berpisah karena Heidi Klum mengaku sudah tak tahan akan tingkah laku Seal yang tidak bisa mengontrol emosi. Kebiasaan buruk pelantun 'Kiss from a Rose' ini dikhawatirkan Klum akan mempengaruhi perkembangan jiwa buah hati mereka: Henry, Johan, dan Lou.  

Selain itu, Klum juga sudah tidak bisa lagi mentolerir kebiasaan Seal yang sangat doyan pesta. Diklaim juga oleh salah satu bidadari dari Victoria Secret ini bahwa perpisahan yang terjadi di antara mereka tidak terjadi secara tiba-tiba, melainkan sudah melalui tahapan yang panjang. 

Menurut sebuah sumber seperti dikatakan lewat Sunday Mirror, tanda-tanda keretakan hubungan keduanya mulai tampak saat mereka sekeluarga berlibur ke Ibiza pada Agustus tahun lalu. Saat itu, Seal selalu bersama teman-temannya menikmati pesta dari satu klub ke klub yang lain. Sebaliknya dengan Klum, ia bercengkrama dan menghabiskan waktu bersama ketiga anak mereka. 

Desember tahun lalu, pasangan ini mulai terlihat berjalan sendiri-sendiri. Heidi Klum menghadiri pesta Golden Globes tanpa didampingi oleh Seal. Begitu juga dengan Seal yang sibuk dengan promo album terbarunya.

Model kelahiran Jerman teresebut sudah memasukkan gugatan cerai mereka ke Pengadilan di Los Angeles dengan alasan perbedaan yang sudah tidak dapat dijembatani lagi. 

Gugatan salah satu 'Angel' ini akan mengakhiri pernikahan tujuh tahun mereka. Seal dan Heidi Klum mengikat janji suci di rumah pantai milik Seal di Meksiko pada tahun 2005. Usai menikah, keduanya selalu memperbarui ikatan pernikahan mereka tiap tahun di hadapan teman dan keluarga. 


 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/klum-gerah-kebiasaan-seal-yang-doyan.html
TITLE : Klum Gerah Kebiasaan Seal yang Doyan Pesta
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/klum-gerah-kebiasaan-seal-yang-doyan.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet