Lagi, Depe Ditegur Hakim Saat Sidang | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 25 Januari 2012

Lagi, Depe Ditegur Hakim Saat Sidang

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/lagi-depe-ditegur-hakim-saat-sidang.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Lagi, Depe Ditegur Hakim Saat Sidang : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/lagi-depe-ditegur-hakim-saat-sidang.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/lagi-depe-ditegur-hakim-saat-sidang.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Sidang kasus perseteruan pedangdut Dewi Perssik dengan Julia Perez kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Sidang yang dijadwalkan akan digelar pukul 13.00 WIB itu akhirnya baru dilaksanakan pukul 15.00 WIB. Dewi Perssik datang menjadi terdakwa dengan didampingi manajernya dan 5 kuasa hukumnya.

Agenda sidang hari ini adalah keterangan terdakwa yang akan dibeberkan langsung oleh Dewi Perssik. Saat memberikan keterangan dalam persidangan, wanita yang akrab disapa Depe terlihat kesulitan berbicara. Melihat kondisi ini, Ketua Majelis Hakim pun memberi teguran untuk Depe.

"Yang sebenarnya terjadi, saat itu, Julia Perez bersungguh-sungguh untuk fighting dengan saya, saya berguling-guling dengan dia, saya lakukan sesuai arahan sutradara, saya merasa kesakitan pada saat adegan itu," ujar Depe saat memberikan keterangan, Rabu, 25 Januari 2012.

Mendengar keterangan Depe, majelis hakim menilai, apa yang diungkapkan Depe adalah suatu pendapat, bukan keterangan yang sebenarnya. Depe pun diminta memberikan keterangan yang sesungguhnya.

"Jangan berpendapat, berikanlah keterangan yang Anda alami saat itu," ujar Majelis Hakim.

Saat mengungkapkan keterangan di sidang hari ini, beberapa kali, Depe mendapat teguran akibat terlalu sering melontarkan keterangan yang merupakan pendapat pribadinya, bukan keterangan sesuai kejadian saat Depe dan Jupe bertikai.

Ditegur dalam sidang, juga pernah dialami oleh Depe sebelumnya. Saat itu, ketika Julia Perez sedang memberikan kesaksian tiba-tiba Hakim Ketua, Djaniko MH. Girsang menegur Dewi Perssik. Ia ditegur karena dirinya sibuk bermain Blackberry.

Jaksa Penuntun Umum yang melihat Dewi Perssik tidak serius dalam mengikuti sidang, memberitahu Hakim. Lalu, teguran pun langsung dilayangkan pada mantan istri Saipul Jamil itu. Tak hanya itu, Depe juga pernah mendapatkan teguran lantaran sering datang terlambat di sidang.

Perseteruan antara Dewi dan Julia Perez berawal dari sebuah adegan dalam film horor 'Arwah Goyang Jupe-Depe'. Setelah perang mulut keduanya terlibat pertikaian 'di luar skenario' hingga berbuntut ke meja hijau.

Saat syuting, keduanya terlibat pertengkaran. Dewi Perssik mengaku dicakar Jupe. Tidak terima, Dewi pun melaporkan Jupe. ke pihak berwajib dengan tuduhan penganiayaan ke Polsek Matraman, Jakarta Timur. Jupe pun melakukan hal yang sama. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/lagi-depe-ditegur-hakim-saat-sidang.html
TITLE : Lagi, Depe Ditegur Hakim Saat Sidang
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/lagi-depe-ditegur-hakim-saat-sidang.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet