Pengakuan Jolie dan Pitt Soal Pertengkaran | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 24 Januari 2012

Pengakuan Jolie dan Pitt Soal Pertengkaran

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/pengakuan-jolie-dan-pitt-soal.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Pengakuan Jolie dan Pitt Soal Pertengkaran : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/pengakuan-jolie-dan-pitt-soal.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/pengakuan-jolie-dan-pitt-soal.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan. Di balik kebahagiaan yang mereka perlihatkan, sejoli ini tak menutupi jika hubungannya tak selalu berjalan sempurna. Diakui kedua bintang papan atas ini, mereka sering terlibat pertengkaran.

Pasangan ini menuturkan, mereka tidak beda dengan pasangan lainnya. Kemesraan, pertengkaran kerap mewarnai perjalanan cinta mereka. Pasangan ini menambahkan dalam suatu kondisi, mereka tak selalu sejalan. Perbedaan pendapat juga sering dihadapi pasangan ini.

Namun, pertengkaran mereka bukan karena masalah kecemburuan. Tapi, lebih pada masalah pekerjaan. Keduanya mengaku sering mendiskusikan soal proyek film yang akan mereka bintangi.

"Biasanya kami berdebat. Dia (Jolie) jauh lebih tegas dan lebih cepat dalam memutuskan," kata Pitt seperti dikutip dari OK!Magazine, Selasa, 24 Januari 2012.

Meski demikian, Pitt tetap selalu meminta saran maupun nasihat dari pasangan hidupnya tersebut. "Aku akan selalu datang kepada Jolie dan membahasnya (soal pekerjaan)," ucap Pitt.

Beberapa waktu lalu, Jolie memulai debutnya sebagai sutradara. Ia membesut film 'In The Land of Blood and Honey'. Sedangkan Pitt bermain dan menjadi produser dalam film 'Moneyball'.

"Saya menjadi sutradara. Saya pikir itu berbeda. Saya berpikir, dia (Pitt) akan mampu mengeksekusi dengan baik jika ia sebagai sutradara. Tapi diriku yang selalu menentukan, jadi saya akan menerimanya,"  ucap Jolie. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/pengakuan-jolie-dan-pitt-soal.html
TITLE : Pengakuan Jolie dan Pitt Soal Pertengkaran
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/pengakuan-jolie-dan-pitt-soal.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet