Syuting, Tom Cruise Ditemani 2 Wanita Cantik | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 09 Januari 2012

Syuting, Tom Cruise Ditemani 2 Wanita Cantik

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/syuting-tom-cruise-ditemani-2-wanita.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Syuting, Tom Cruise Ditemani 2 Wanita Cantik : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/syuting-tom-cruise-ditemani-2-wanita.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/syuting-tom-cruise-ditemani-2-wanita.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Tawaran demi tawaran terus menghampiri Tom Cruise. Sejumlah film berhasil dibintangi aktor berusia 49 tahun ini. Ia pun selalu berpindah-pindah dari lokasi syuting satu ke lokasi syuting lainnya. Namun, hal itu tidak membuat Tom jenuh. Lantaran, selalu ada dua wanita cantik yang setia menemani aktor tersebut di lokasi syuting.

Tapi, tunggu dulu. Jangan buru-buru berprasangka buruk. Dua wanita yang dimaksud itu adalah istrinya, Katie Holmes dan putri semata wayangnya, Suri Cruise. Tom memang dikenal sebagai aktor yang rajin membawa keluarga ke lokasi syuting. Saat bekerja Tom senang dikelilingi dengan istri dan anaknya itu.

Tom mengaku dirinya tidak terganggu dengan kehadiran anak dan istrinya. Justru sebaliknya ia merasa senang ditemani keluarga saat sedang bekerja.

"Saya selalu ingin bersama keluarga dan teman-teman saat aku di lokasi syuting," kata Tom seperti dikutip dari OneNewsPage.

Ia menambahkan kehadiran keluarga menjadi semangat tersendiri untuknya. Melihat Suri berlari-lari dan bermain di lokasi syuting menjadi pemandangan yang menyenangkan bagi mantan suami Nicole Kidman ini.

"Mereka selalu berada di sekitar saat kita sedang syuting," ucapnya senang.

Tom juga melanjutkan tak hanya dirinya yang sering ditemani keluarga saat sedang bekerja. Diakui aktor ternama ini, beberapa aktor lain juga melakukan hal yang sama seperti dirinya.

"Itu sangat menyenangkan," ujarnya singkat.

Dugaan Tom tidak salah. Karena pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt juga sering mengajak anak-anak mereka ke lokasi syuting. Jolie dan Pitt selalu membawa keluarga saat mereka sedang syuting baik di Amerika Serikat maupun di luar negeri. (hp).

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/syuting-tom-cruise-ditemani-2-wanita.html
TITLE : Syuting, Tom Cruise Ditemani 2 Wanita Cantik
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/syuting-tom-cruise-ditemani-2-wanita.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet