Tahun Ini Target Menikah Cathy Sharon | Peluang bisnis online tanpa ribet

Jumat, 27 Januari 2012

Tahun Ini Target Menikah Cathy Sharon

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/tahun-ini-target-menikah-cathy-sharon.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Tahun Ini Target Menikah Cathy Sharon : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/tahun-ini-target-menikah-cathy-sharon.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/tahun-ini-target-menikah-cathy-sharon.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Presenter sekaligus bintang film Cathy Sharon diam-diam ternyata sudah memiliki kekasih hati. Ia bahkan memiliki keinginan untuk segera menikah saat usianya menginjak kepala tiga.

Diakui oleh Chaty, dia sudah cukup lama menjalin kasih dengan pria yang enggan ia sebutkan namanya itu.

"Saya udah punya pacar, tapi nggak bisa kasih tahu siapa identitasnya, yang pasti bahagialah sekarang, dalam kerjaan juga bahagia," ungkapnya ketika ditemui di Galery Cafe, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Meskipun sudah memiliki pasangan, Cathy mengaku tidak mau  terburu-buru merencanakan pernikahan saat ini. Ia masih ingin menikmati masa pacaran agar bisa lebih jauh mengenal pasangannya. Bagi Cathy, merencanakan pernikahan butuh waktu yang panjang dan matang. Meski begitu pemain film "The Perfect House" ini memiliki target menikah pada usia 30 tahun.

"Pinginnya menikah, target 30 tahun. Tahun ini saya 30 jadi doain aja ya, biasanya kalau digosipin nikah, bisa terjadi," ujarnya.

Menurutnya, kekasih yang diakui Cathy lebih tua darinya ini adalah lelaki kantoran biasa yang tinggal di Jakarta.

"Dia bukan dari kalangan artis, orang kantoran di Jakarta, ngapain nyari jauh-jauh. Saya emang sebenarnya nggak mau lama-lama tapi masih banyak impian yang mau saya kejar, karir, kegiatan sosial, lingkungan, saya benar-benar serius menjalani itu semua," jelasnya.

Cathy pun tidak segan-segan memuji kekasihnya itu. Menurutnya, kekasihnya orang yang pengertian, sabar, dan lucu. "Dia tidak perlu diyakinkan, dia udah sabar menangani saya, apapun yang saya lakukan dia selalu support. Dia sangat mengerti saya, mandiri. Dia nggak pernah menghalangi atau melarang saya. Bagi saya dia itu pasangan yang pas menurut saya," ujarnya. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/tahun-ini-target-menikah-cathy-sharon.html
TITLE : Tahun Ini Target Menikah Cathy Sharon
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/tahun-ini-target-menikah-cathy-sharon.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet