Victoria Beckham Berpose Seksi | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 24 Januari 2012

Victoria Beckham Berpose Seksi

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/victoria-beckham-berpose-seksi.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Victoria Beckham Berpose Seksi : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/victoria-beckham-berpose-seksi.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/victoria-beckham-berpose-seksi.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Setelah melahirkan buah hatinya yang keempat, Harper Seven, Victoria Beckham dikabarkan menghindari media. Ia sempat tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Namun, setelah beberapa bulan, istri pesepakbola David Beckham ini mulai percaya diri muncul di depan publik. Bahkan, Victoria nekat berpose seksi.

Dalam foto tersebut, mantan personel Spice Girls ini tampil seksi dengan lingerie berwarna putih. Penampilan Victoria di foto tersebut menuai pujian. Ia dinilai tampil menawan dan menakjubkan. Foto-foto diabadikan untuk ditampilkan di majalah Numero Jepang.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Victoria tampil menggoda dengan korset putih keluaran Rochas dan menunjukkan tubuhnya yang kencang dan ramping meski telah melahirkan empat orang anak.

Tak hanya itu, pose lainnya yang tak kalah menggoda adalah saat wanita berusia 37 tahun ini berpose sensual dengan mengenakan lingerie berwarna hitam. Victoria menutupinya dengan mantel, namun kancingnya sengaja dibuka agar memperlihatkan bagian atas kakinya.

Penampilan Victoria juga dibuat berbeda. Wanita yang terkenal dengan julukan 'Posh Spice' ini sengaja didandani dengan gaya rambut lurus panjang dan make up mata yang drastis.

Dalam kesempatan itu, wanita yang sekarang aktif menjadi desainer ini mengungkapkan, ia merasa grogi jika Beckham melihatnya sebagai seorang model.

"David Beckham belum pernah melihat show saya. Saya pasti gugup padahal saya harus fokus dan konsentrasi," kata Victoria.

Kabar terbaru, Spice Girls akan mengadakan reuni. Mereka akan tampil di acara pembukaan Olimpiade London 2012. Namun, hal itu belum pasti akan terwujud. Kesibukan para personelnya yang kini telah menjadi ibu dan profesi lainnya diyakini menjadi alasan sulitnya mengumpulkan kembali lima wanita yang populer dengan lagu 'Wannabe' ini. (hp).

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/victoria-beckham-berpose-seksi.html
TITLE : Victoria Beckham Berpose Seksi
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/victoria-beckham-berpose-seksi.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet