40 Hari Ade Namnung, Ramon Bicara Warisan | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 29 Februari 2012

40 Hari Ade Namnung, Ramon Bicara Warisan

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/40-hari-ade-namnung-ramon-bicara.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : 40 Hari Ade Namnung, Ramon Bicara Warisan : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/40-hari-ade-namnung-ramon-bicara.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/40-hari-ade-namnung-ramon-bicara.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Kisruh antara keluarga Ade Namnung dengan Ramon Papana masih berlanjut. Menurut anak Ramon Papana, Dilla, pada 40 harian Ade Namnung nanti, Ramon akan membuka selebar-lebarnya masalah harta waris Ade.

"Di 40 hari nanti, papa akan membuka selebar-lebarnya. Papa akan bicara semuanya. Setelah 40 hari ini kita sekeluarga sepakat tidak akan mau lagi membicarakan kasus ini. Karena cuma bikin sakit hati, kasihan sama Namnung," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta.

Dalam acara 40 harian itu nanti, keluarga Ade akan mengadakan pengajian. Kemudian, Dilla menambahkan bahwa keluarga Ramon akan menyerahkan semua urusan harta Ade ke pengacara mereka.

"Ada pengajian sama-sama, mengundang semua orang yang sayang sama Namnung. Kalau ada pertanyaan pasti akan di jawab. Dan nanti terakhir kita akan menyerahkan semua harta barang-barang Namnung, untuk diserahkan ke tim pengacara, ke keluarga besar kita, Alex Asmasubrata," jelasnya.

Meski demikian, menurut Dilla, sang ayah sudah menyampaikan apa yang Ade inginkan yaitu menyumbangkan hartanya. "Papa sudah menyampaikan apa yang Namnung mau, mungkin itu wasiat Namnung. Namnung mau barang-barangnya disumbangin," ungkapnya.

"Tapi itu kan tergantung ahli waris. Kalau misalkan mereka nggak bisa menjaga barang-barang peninggalan Namnung. Papa minta maaf karena Papa nggak mau dibilang merebut. Dari segi hukum, mereka akan menunjukkan surat kalau mereka ahli waris," ujarnya. (eh)

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/40-hari-ade-namnung-ramon-bicara.html
TITLE : 40 Hari Ade Namnung, Ramon Bicara Warisan
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/40-hari-ade-namnung-ramon-bicara.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet