Adik Nova Eliza Bersaksi di Persidangan | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 23 Februari 2012

Adik Nova Eliza Bersaksi di Persidangan

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/adik-nova-eliza-bersaksi-di-persidangan.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Adik Nova Eliza Bersaksi di Persidangan : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/adik-nova-eliza-bersaksi-di-persidangan.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/adik-nova-eliza-bersaksi-di-persidangan.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Proses perceraian aktris sekaligus penyanyi Nova Eliza dengan sutradara Mirwan Suwarso masih berlanjut. Hari ini sidang kembali digelar dengan agenda mendengarkan pernyataan para saksi.

Menurut keterangan dari Kuasa Hukum Nova Eliza, Rudhi Mukhtar, hari ini, sidang lanjutan kasus perceraian Nova dan sang suami akan menghadirkan empat saksi.

"Saksi yang diajukan ada empat, tapi yang diterima hakim tiga. Dua dari keluarga, satu orang adalah  karyawan," kata Rudhi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 23 Februari 2012.

Salah satu saksi yang dihadirkan adalah adik kandung Nova Eliza, Jabal Ghafur. Jabal diharuskan menjawab lima pertanyaan selama persidangan. Namun, Jabal tak banyak mengetahui soal kondisi rumah tangga kakaknya tersebut. Meski begitu, ia tahu hubungan suami istri antara kakaknya dan Mirwan sudah tak harmonis lagi.

"Karena saya sudah tidak tinggal di rumah Nova, jadi kurang begitu tahu. Tapi, saya hanya melihat sudah tidak harmonis lagi," ujar Jabal.

Proses perceraian pasangan yang menikah pada 10 September 2007 ini akan kembali digelar 8 Maret 2012. Apabila Mirwan tidak hadir lagi dalam persidangan, maka putusan akan segera diberikan.

Nova Eliza menggugat cerai sang suami, Mirwan Suwarso, pada 5 Januari 2012. Kabar keretakan rumah tangga pasangan ini memang sudah santer terdengar ketika putri semata wayang mereka merayakan ulang tahun. Saat itu, Mirwan tidak hadir. Namun, Nova mengatakan kalau suaminya sedang bertugas ke luar kota. (hp).

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/adik-nova-eliza-bersaksi-di-persidangan.html
TITLE : Adik Nova Eliza Bersaksi di Persidangan
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/adik-nova-eliza-bersaksi-di-persidangan.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet