Agus Kuncoro Jadi "Calo" Organ Tubuh | Peluang bisnis online tanpa ribet

Jumat, 10 Februari 2012

Agus Kuncoro Jadi "Calo" Organ Tubuh

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/agus-kuncoro-jadi-calo-organ-tubuh.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Agus Kuncoro Jadi "Calo" Organ Tubuh : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/agus-kuncoro-jadi-calo-organ-tubuh.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/agus-kuncoro-jadi-calo-organ-tubuh.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Tampilan dandy melengkapi karakter yang diperankan Agus Kuncoro dalam film terbarunya, 'Malaikat Tanpa Sayap'. Di film ini, dia berperan sebagai calo. Namun bukan sembarang calo karena yang diperjualbelikan adalah organ tubuh manusia.

Pria yang pernah membintangi film '?' itu menuturkan bahwa tokoh yang dia perankan sangat menarik. "Ada keleluasaan yang bisa saya buat di sana. Apalagi ini tentang organ tubuh, itu harus interpretasi saya sendiri. Jadi tidak main-main karena ini berurusan dengan nyawa manusia," ujar Agus kepada VIVAnews.com di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Agus sengaja memberikan warna yang berbeda untuk tokoh calo yang dia mainkan. Bukan dengan tampilan garang, sebaliknya dia justru tampak necis di film itu. Dia menuturkan, kostum yang ia kenakan sudah didiskusikan terlebih dahulu dengan sang sutradara Rako Prijanto.

"Ini kostumnya nggak boleh asal, harus terlihat dandy karena si orang ini tuh kelebihan duitnya. Harus terlihat gaya dan nggak boleh pakai jaket kulit," ujarnya.

Soal peran dia pun memilih jadi calo yang 'baik'. Dia juga berusaha memengaruhi calon pendonor dengan caranya sendiri.

"Mindset saya yang saya ubah bahwa si calo ini melakukan untuk kebaikan, jadinya asyik-asyik saja. Karena kalau saya melakukannya dengan 'berat', tokohnya itu sendiri sudah berat," kata pria berambut ikal itu.

Dalam film, tokoh calo berusaha memengaruhi Vino untuk mendonorkan jantungnya dengan iming-iming uang yang sangat banyak lantaran golongan darah Vino sesuai dengan yang dia cari. Di 'Malaikat Tanpa Sayap', Agus beradu akting dengan Adipati Dolken, Surya Saputra dan Ikang Fawzi. (eh)

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/agus-kuncoro-jadi-calo-organ-tubuh.html
TITLE : Agus Kuncoro Jadi "Calo" Organ Tubuh
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/agus-kuncoro-jadi-calo-organ-tubuh.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet