Alasan Nick Carter Tak Hadiri Pemakaman Adik | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 08 Februari 2012

Alasan Nick Carter Tak Hadiri Pemakaman Adik

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/alasan-nick-carter-tak-hadiri-pemakaman.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Alasan Nick Carter Tak Hadiri Pemakaman Adik : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/alasan-nick-carter-tak-hadiri-pemakaman.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/alasan-nick-carter-tak-hadiri-pemakaman.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Adik perempuan Nick Carter, Leslie Carter meninggal dunia di New York, Amerika Serikat, pada Selasa, 31 Januari 2012 waktu setempat. Leslie diduga tewas karena overdosis obat resep. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Leslie dimakamkan di Freay Funeral Home, Mayville, New York, pada Minggu, 5 Februari 2012.

Meski demikian, dalam pemakaman yang dihadiri sekitar 60-70 pelayat ini tak tampak wajah Nick. Di tempat terpisah, Nick pun mengungkapkan alasan ketidakhadirannya di pemakaman sang adik tercinta.

"Saya ingin berada di pemakaman adik perempuan saya, namun keluarga saya memiliki dinamika yang rumit," ujar Nick dalam sebuah pernyataan yang dirilis Senin, 6 Februari 2012 waktu setempat.

Lebih lanjut Nick mengaku sangat mencintai keluarganya. Personel Backstreet Boys ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya di masa-masa sulit seperti saat ini.

"Ada banyak emosi yang saya rasakan setelah kehilangan saudara perempuan saya. Saya berusaha tetap sehat, positif dan fokus," kata penyanyi berusia 32 tahun ini.

Ketidakhadiran Nick di pemakaman sang adik menimbulkan kabar bahwa ia tidak diundang oleh keluarganya. Namun, adik Nick, Aaron Carter langsung menepis isu tersebut.

"Saya berharap Nick hadir di sana, namun ia memiliki kewajiban lainnya. Apa pun yang menyatakan Nick tidak diberitahu soal pemakaman itu tidak benar," kata Aaron.

Penyebab resmi kematian Leslie masih belum terungkap karena tertunda laporan toksikologi. Namun, polisi menemukan botol olanzapine, cyclobenzaprine dan alprazolam di dekat jasad Leslie. Obat-obatan tersebut biasanya dikonsumsi oleh seseorang yang mengalami skizofrenia, gangguan bipolar dan kecemasan. (sj)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/alasan-nick-carter-tak-hadiri-pemakaman.html
TITLE : Alasan Nick Carter Tak Hadiri Pemakaman Adik
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/alasan-nick-carter-tak-hadiri-pemakaman.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet