Band Padi Diprotes Penggemar | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 06 Februari 2012

Band Padi Diprotes Penggemar

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/band-padi-diprotes-penggemar.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Band Padi Diprotes Penggemar : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/band-padi-diprotes-penggemar.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/band-padi-diprotes-penggemar.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Sejak sang drummer, Yoyo, tersandung kasus narkoba, grup band Padi vakum dari dunia hiburan. Meskipun begitu, beberapa personelnya masih kerap tampil di panggung.

Fadly, sang vokalis biasa tampil bersama Rindra, pembetot bass dalam band tersebut. Keduanya juga ikut andil dalam konser Maher Zain beberapa waktu lalu. Sementara, Piyu memilih untuk tampil solo dan mulai merilis video klip yang berbentuk film pendek.

"Masih vakum sampai saat ini, ada yang punya PR jadi kita nggak bisa memaksakan. Kami sih kapan saja siap, tapi kalau saya dan Rindra sedang membuat album anak-anak, ada 12 lagu di dalamnya," kata Fadly yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Vakumnya mereka, juga membuat Padi diprotes oleh penggemarnya yang biasa disebut 'Sobat Padi'.

"Diprotes, tapi pada akhirnya juga nggak bisa memaksa. Malah di Facebook ada Gerakan Sobat Padi Mendukung Album Baru Padi. Yoyo juga sebenarnya ingin banget main, tapi mungkin belum saatnya saja," katanya.

Meski sering tampil berdua dengan Fadly, Rindra juga mengatakan bahwa mereka tak mau memakai nama Padi ketika manggung. "Bukan dibawah bendera Padi, karena kalau nggak lengkap kita nggak mau. Apa yang kami lakukan sekarang, nanti yang dapat impact-nya Padi juga," ujar Rindra.

Mereka berdua mengakui bahwa kerinduan tampil sepanggung bersama 'Padi' memang sudah membuncah. "Saya kayak terbawa, waktu saya bawakan lagu Padi hanya dengan Rindra, pas balik ke belakang seperti ada yang berat. Cuma ada Rindra, nggak ada yang lain, jadi bahagianya nggak sempurna," kata Fadly sambil menyebut salah satu lirik lagu Padi yang berjudul 'Tempat Terakhir'.

Ketika ditanya kapan mereka akan kembali bermusik dalam satu panggung, Rindra mengaku belum tahu. Mereka memilih untuk menyelesaikan pekerjaan masing-masing terlebih dahulu.

"Ada masanya, yang penting kita pertahankan berlima ini karena kita memang cinta. Mereka (Sobat Padi) mencintai kita karena karya, bukan karena sosok. Kita cuma mau menjaga janji," ujar pembetot bass Padi itu. (hp).

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/band-padi-diprotes-penggemar.html
TITLE : Band Padi Diprotes Penggemar
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/band-padi-diprotes-penggemar.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet