Bobby Brown: Saya Tak Ingin Buat Keributan | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 19 Februari 2012

Bobby Brown: Saya Tak Ingin Buat Keributan

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/bobby-brown-saya-tak-ingin-buat.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Bobby Brown: Saya Tak Ingin Buat Keributan : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/bobby-brown-saya-tak-ingin-buat.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/bobby-brown-saya-tak-ingin-buat.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Menjawab spekulasi seputar kehadirannya pada pemakaman mantan istrinya, Bobby Brown terlihat hadir di Gereja Baptis New Hope pada misa pemakaman Whitney Houston Sabtu waktu setempat. Namun, Brown hanya berada di tempat beberapa menit dan kemudian meninggalkan gereja karena merasa tak dihormati pihak gereja.

Brown yang pernah menikah dengan Houston selama 15 tahun tampak meninggalkan gereja dengan wajah gusar. Menurut The Star Ledger, Brown datang bersama rombongan sekitar sembilan orang. Sebelumnya, Brown telah diizinkan untuk menyaksikan pemakaman Houston.

Namun, saat menuju kursi yang telah disediakan, ia diberitahu agar segera pergi. Ia juga tetap bisa menyaksikan upacara hingga selesai, namun di area yang berbeda di dalam gereja.

Dalam pernyataannya, Brown mengungkap, "Saya dan anak-anak saya diundang dalam pemakaman mantan istri saya, Whitney. Kami diminta berganti tempat duduk tiga kali," katanya sambil menambahkan pihak keamanan tidak meminta orang lain untuk pindah. 

Brown melanjutkan, keamanan berusaha menjauhkan dirinya dari anaknya, Bobbi Kristina. Setelah mencium peti mati, saya pergi karena saya menghindari keributan. Saya benar-benar bingung atas peristiwa itu."

Pendeta Al Sharpton, yang bertemu dengannya dalam dalam status Twitter mengatakan, "Saya berbicara dengan Bobby Brown mencoba menenangkannya agar tidak mengalihkan perhatian di hari pemakaman Whitney!".

Menurut Brown, apa yang dilakukannya adalah untuk menghormati mendiang. "Ini adalah hari untuk menghormati Whitney. Saya ragu apakah Whitney menginginkannya. Saya akan terus memberi penghormatan kepada mantan istriku dalam cara terbaik yang saya tahu," katanya seperti dikutip News.

Di akhir pernyataan, Brown mengatakan pihak gereja seolah-olah tak menghormati dirinya dan keluarganya yang ingin memberi penghormatan terakhir kali bagi Whitney Houston.

Teman Houston sekaligus pengacara Bryan Blaney kepada Radar Online mengatakan, "Aku melihat Bobby pergi, dan tak tahu apa yang terjadi. Yang saya tahu dia ada di situ dan menit berikutnya ia meninggalkan dengan banyak orang."

Setelah memperoleh informasi mengenai alasan kepergian Brown, ia menambahkan, "Itu sangat menyedihkan, namun saya tak ingin orang fokus pada apa yang terjadi padanya hari ini."

Ratusan pelayat mendatangi Gereja Baptis New Hope, termasuk dari kalangan selebritas. Terlihat hadir di antara pelayat adalah Oprah Winfrey, Elton John, Alicia Keys, Beyonce Knowles, Pendeta Jesse Jackson, Stevie Wonder dan sepupunya, Dionne Warwick. (hp). 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/bobby-brown-saya-tak-ingin-buat.html
TITLE : Bobby Brown: Saya Tak Ingin Buat Keributan
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/bobby-brown-saya-tak-ingin-buat.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet