Bos Playboy dan Putranya Bersaing Soal Cinta? | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 06 Februari 2012

Bos Playboy dan Putranya Bersaing Soal Cinta?

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/bos-playboy-dan-putranya-bersaing-soal.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Bos Playboy dan Putranya Bersaing Soal Cinta? : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/bos-playboy-dan-putranya-bersaing-soal.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/bos-playboy-dan-putranya-bersaing-soal.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Memiliki ayah yang suka berkencan dengan wanita muda, tidak membuat putra Hugh Hefner, Cooper, 20, merasa malu. Ia bahkan  mengakui bahwa sejak lama ayahnya yang berusia 85 tahun itu memiliki kebiasaan aneh, doyan kencan dengan wanita yang lebih muda dari usia Cooper.

Pendiri majalah pria dewasa, Playboy itu memang terkenal senang berkencan dengan model-model cantik. Meski begitu, Cooper Hefner menegaskan dia selalu nyaman dengan gaya hidup yang tidak biasa yang sering dilakukan  ayahnya.

"Apa yang bisa saya katakan soal  Ayah. Playboy Mansion adalah rumah saya, dan saya tidak pernah tahu hal lain, jadi untuk saya itu normal, meskipun  perilaku ayah saya sedikit aneh yang suka berpacaran dengan wanita lebih muda dari saya," katanya seperti dikutip laman Female First.

Cooper juga tidak merasa khawatir dengan sikap ayahnya. Cooper juga menegaskan, untuk urusan wanita, ia tidak akan pernah bersaing dengan ayahnya karena mereka memiliki selera yang berbeda.

Dia menambahkan kepada majalah Glamour Inggris, "Saya bukan penggemar wanita pirang. Aku sudah dewasa dan banyak  dikelilingi oleh wanita cantik. Saya tidak suka wanita yang hanya suka duduk disamping saya. Saya ingin seseorang yang suka berdebat soal politik," katanya.

Hugh Hefner memang terkenal tidak hanya sering berburu wanita muda seksi dan cantik untuk dijadikan model dalam majalahnya, pria berusia 85 tahun ini juga senang berkencan dengan wanita muda yang seksi dan cantik

Bos Playboy ini bahkan mengaku, tidak pernah bercinta dengan wanita yang berusia di atas 49 tahun. Wanita-wanita cantik yang berada di samping Hefner, diakuinya hanya sederet wanita muda yang masih berusia di bawah 40 tahun.

"Aku sudah sering keluar dengan banyak wanita. Yang tertua,  ia berusia empat puluhan.  Namun dalam hal hubungan intim kebanyakan masih berusia tiga puluhan," kata Hefner. (sj)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/bos-playboy-dan-putranya-bersaing-soal.html
TITLE : Bos Playboy dan Putranya Bersaing Soal Cinta?
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/bos-playboy-dan-putranya-bersaing-soal.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet