Buka Butik, Zaskia Mecca Jualan Baju Muslim | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 02 Februari 2012

Buka Butik, Zaskia Mecca Jualan Baju Muslim

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/buka-butik-zaskia-mecca-jualan-baju.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Buka Butik, Zaskia Mecca Jualan Baju Muslim : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/buka-butik-zaskia-mecca-jualan-baju.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/buka-butik-zaskia-mecca-jualan-baju.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Kesibukan Zaskia Mecca semakin padat saja. Selain sibuk menjalani tugas sebagai ibu rumahtangga dan aktif di belakang layar sebagai casting director, ia juga memiliki kesibukan baru. Kecintaanya terhadap fashion muslimah membuat pasangan Hanung Bramantyo ini mencoba membuka butik yang menghadirkan koleksi rancangannya sendiri.

"Aku sekarang buka usaha baru, tiap hari pakai jilbab nyaman buat aku. Jadi aku sama kakak buat label baju. Banyak fans yang tanya gimana aku mix and match baju. Aku juga buat usaha. Kebetulan aku baru buka 5-6 model pakaian," ujarnya ketika ditemui saat peluncuran butiknya di FX Lifestyle X'nter, Senayan, Kamis 2 Februari 2012.

Ia mengaku semua busana yang ditawarkan di butiknya adalah hasil rancangannya sendiri. Hampir seluruhnya adalah busana khusus wanita muslimah.

"Aku pakai rancanganku, disain sendiri. Untuk idenya aku cari referensi baju, mix match baju, tetap fashionable kan bisa tetap pakai busana muslim," tambahnya.

Membuka bisnis baru di dunia fashion, ibu satu anak ini mengaku tidak terlalu memikirkan untung atau rugi. Jika bisnis butiknya ini sukses, Zaskia berencana untuk mengembangkan usahanya lebih luas.

"Aku enggak pikir untung rugi, yang penting aku punya wadah. Aku juga enggak mikirin untuk jualan, suka malu. Ini bukan tempat investasiku. Aku enggak bikin banyak dan besar. Modal juga masih kecil, kalau menguntungkan akan diseriusin, namanya juga coba. Makanya ini juga masih gabungan dengan butik-butik lain," jelasnya.

Memiliki kesibukan baru, istri Hanung ini mengaku telah mengantongi izin dari suami. Ia bahkan masih tetap menjalani aktifitasnya di balik layar.

"Mas Hanung support bisnis ini, enggak boleh pakai uangku, modalnya dari dia, support dari dia, akhirnya bisa mengeluarkan baju. Tapi aku juga masih di balik layar, aku ajak kakaku, supaya megang usaha ini jadi masih bisa jalani kerjaan casting," tambahnya.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/buka-butik-zaskia-mecca-jualan-baju.html
TITLE : Buka Butik, Zaskia Mecca Jualan Baju Muslim
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/buka-butik-zaskia-mecca-jualan-baju.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet