Cara Supermodel Terkaya Dunia Tenangkan Diri | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 21 Februari 2012

Cara Supermodel Terkaya Dunia Tenangkan Diri

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/cara-supermodel-terkaya-dunia-tenangkan.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Cara Supermodel Terkaya Dunia Tenangkan Diri : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/cara-supermodel-terkaya-dunia-tenangkan.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/cara-supermodel-terkaya-dunia-tenangkan.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Di tengak kesibukannya sebagai seorang ibu yang juga supermodel dunia serta pengusaha di bidang fashion, Gisele Bundchen berusaha mengambil waktu santai sejenak bersama suami dan juga putranya. Ia menghindari hingar bingar glamournya kehidupan kota dan "bersembunyi' di sebuah pantai di Costa Rica.

Pekan lalu, adalah waktu yang sibuk dan juga berat bagi pasangan Bundchen dan Tom Hardy. Apalagi, setelah klub tempat Hardy bernaung sebagai seorang atlet kalah dari lawannya di ajang Super Bowl.

Supermodel asal Brasil ini tahu betul apa yang harus dilakukannya. Ia mengajak suami dan anaknya, Benjamin untuk berlibur ke sebuah pantai. Waktu yang singkat itu digunakan Bundchen dan keluarga untuk melepas kepenatan dan stres yang dirasakan pasangan ini.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa, 21 Februari 2012, Bundchen tampak menghabiskan banyak waktu di pantai bersama anak dan suaminya. Ia tampil seksi dengan berbikini bermotif macan. Ia juga bermain bersama putra tunggalnya, Benjamin. Ia membuat istana pasir dan bermain ombak dengan putranya yang kini telah berusia tiga tahun tersebut.

Setelah itu, mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini memilih untuk bermeditasi sejenak sambil ditemani buah hatinya. Bundchen tampak duduk di pinggir pantai. Dan tubuhnya dikelilingi beberapa ranting kering. Kemudian ia tampak memejamkan mata dan mengambil napas.

Anaknya terus menunggui sang ibu yang sedang bermeditasi. Kemudian, Bundchen berbaring di atas pasir sambil memperhatikan putranya yang sedang bermain pasir pantai. Ia tersenyum ke arah putranya tersebut. (umi)

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/cara-supermodel-terkaya-dunia-tenangkan.html
TITLE : Cara Supermodel Terkaya Dunia Tenangkan Diri
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/cara-supermodel-terkaya-dunia-tenangkan.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet