Chrisye Akan "Dihidupkan" April Mendatang | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 29 Februari 2012

Chrisye Akan "Dihidupkan" April Mendatang

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/chrisye-akan-dihidupkan-april-mendatang.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Chrisye Akan "Dihidupkan" April Mendatang : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/chrisye-akan-dihidupkan-april-mendatang.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/chrisye-akan-dihidupkan-april-mendatang.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Sosok Chrisye akan dihadirkan kembali lewat konsernya yang bertajuk 'Kidung Abadi Chrisye'. Meskipun telah berpulang sejak 5 tahun silam, namun penyanyi yang berkiprah lebih dari empat dekade ini sulit dicari tandingannya di Indonesia.

Konser tersebut rencananya akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, 5 April 2012. Duo Erwin Gutawa dan Jay Subiakto yang pernah menjadi kunci sukses di ke tiga konser tunggal Chrisye sebelumnya kembali akan berkolaborasi di pagelaran ini.

"Chrisye secara fisik memang telah tiada, tapi semangat dan pengaruhnya di dunia musik tetap hidup. Kami akan menghadirkan aura dan kharisma seorang Chrisye dan akan banyak kejutan yang belum pernah didengar dan dilihat orang sebelumnya," kata Erwin Gutawa selaku music director di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 29 Februari 2012.

Menurutnya, konser ini bukan sekedar konser tribute biasa untuk sosok Chrisye. Sebelumnya Erwin dan Jay pernah berkolaborasi di konser 'Sendiri' (1994), 'Badai Pasti Berlalu (2000) dan konser tunggal Chrisye sebelum menutup mata, 'Dekade' (2003).

Dengan menggunakan teknologi visual yang canggih dan teknik hologram, Jay Subiakto berjanji akan menyuguhkan pertunjukan yang lebih baik dari konser-konser sebelumnya. Sebagai creative director, Jay juga akan menampilkan napak tilas kehidupan Chrisye ke atas panggung.

Sederet musisi akan tampil dalam pagelaran ini, mulai dari Vina Panduwinata, Sophia Latjuba, Gita Gutawa, Once dan grup band 'GIGI'. Mereka akan tampil dalam segmen 'tribute to Chrisye'.

"Waktu Papa (Erwin Gutawa) bilang akan ada konser keempat, saya langsung semangat, ya walaupun misalnya cuma jadi penonton. Eh, alhamdulillah saya diminta ikut tampil dan ini kesempatan saya buat terimakasih sama Om Chrisye," kata Gita Gutawa dalam video yang ditayangkan saat acara jumpa pers berlangsung.

Pertunjukan akan berlangsung sebanyak dua kali dengan kuota 7 ribu penonton. Sementara harga tiket dibanderol mulai Rp400 ribu hingga Rp3,5 juta. (eh)

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/chrisye-akan-dihidupkan-april-mendatang.html
TITLE : Chrisye Akan "Dihidupkan" April Mendatang
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/chrisye-akan-dihidupkan-april-mendatang.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet