Costner Emosional di Misa Pemakaman Houston | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 19 Februari 2012

Costner Emosional di Misa Pemakaman Houston

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/costner-emosional-di-misa-pemakaman.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Costner Emosional di Misa Pemakaman Houston : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/costner-emosional-di-misa-pemakaman.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/costner-emosional-di-misa-pemakaman.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Sejak menjadi pasangan main Whitney Houston pada film laris 'The Bodyguard' aktor Kevin Costner menjadi salah satu teman Houston. Pada misa pemakaman Houston, Costner tak kuasa membendung emosinya mengenang diva pop tersebut.

Pada euloginya mengenai mendiang Houston, Sabtu, 18 Februari di Gereja New Hope Baptist, Newark, New Jersey, Costner memuji Houston sebagai seorang "malaikat yang cantik".

Sambil sesekali menahan air mata dan suara yang bergetar, Costner menceritakan kedekatannya dengan Houston dimulai saat film 'The Bodyguard' dan berlanjut di luar film. Keduanya berteman lebih dari 20 tahun.

"Kita harus mengeringkan air mata kita, menunda kesedihan kita, dan mungkin kemarahan kita cukup lama untuk mengingat keajaiban manis seorang Whitney," katanya kepada pelayat.

Khusus kepada Bobbi Kristina, buah hati mendiang, Costner mengatakan, "Ibumu dan aku punya banyak kesamaan. Banyak dari Anda mungkin berpikir, 'Benarkah?' Anda pria, dia wanita. Anda berkulit putih, dia berkulit hitam. Anda ingin bisa bernyanyi, tapi saudari kita ini benar-benar bisa bernyanyi," katanya seperti dikutip dari Metro.

Aktor yang besar di California juga mengatakan dirinya kian dekat dengan Houston karena memiliki latar belakang yang sama, tumbuh dari gereja Baptis. Sambutannya ini mendapat applaus hangat dari para pelayat.

Sambutan Costner membuat penyanyi R'n'B Alicia Keys menangis dan menyeka air mata sebelum bernyanyi dan bermain piano membawakan 'To A Kiss/Send Me an Angel'.  Selain Alicia Keys, penyanyi Stevie Wonder dan R Kelly juga mempersembahkan lagu kepada mendiang.

Prosesi misa pelepasan Houston berlangsung selama 90 menit menggabungkan antara musik relijius, paduan suara gereja, serta musik pop yang dipersembahkan sebagai penghormatan.

Setelah prosesi pelepasan di gereja, jenazah Houston akan dimakamkan siang harinya di Pemakaman Fairview di Westfield, di samping ayahnya, John Russell Houston. Meskipu ribuan pelayat membanjiri gereja dan sekitar pemakaman, kepolisian setempat memastikan mengosongkan enam blok lokasi di sekitar gereja dan pemakaman untuk kelancaran prosesi tersebut.

Whitney meninggal dunia pada 11 Februari lalu di usia 48 tahun. Tubuhnya ditemukan tak bernyawa dalam sebuah kamar di Hotel Beverly Hilton akibat penggunaan obat-obatan.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/costner-emosional-di-misa-pemakaman.html
TITLE : Costner Emosional di Misa Pemakaman Houston
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/costner-emosional-di-misa-pemakaman.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet