Ditahan, Bernaldi Perlihatkan Foto Mesum | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 07 Februari 2012

Ditahan, Bernaldi Perlihatkan Foto Mesum

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/ditahan-bernaldi-perlihatkan-foto-mesum.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Ditahan, Bernaldi Perlihatkan Foto Mesum : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/ditahan-bernaldi-perlihatkan-foto-mesum.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/ditahan-bernaldi-perlihatkan-foto-mesum.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Bernaldi Kadir Djemat, pria yang melaporkan Zumi Zola atas kasus perzinahan dengan istrinya, Peni Fenita, ke Polda Metro Jaya, hari ini ditetapkan jadi tersangka. Ia ditahan atas kasus penganiayaan ringan terhadap sekretaris ibunda Peni, bernama Rudi. 

Merasa geram, pihak pengacara Bernaldi pun menunjukkan bukti baru. Bukti ini berupa foto-foto mesum Zumi dan Peni.

"Bukti ada dua, dari BlackBerry Messenger istrinya Aldi, menyangkut foto-foto yang memperlihatkan ada hubungan tidak normal antara istri orang dengan pejabat publik. Jumlahnya ada 30 dari 100 foto yang ada," kata Johnoson Panjaitan, kuasa hukum  Bernaldi Kadir Djemat, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa, 7 Februari 2012.

Terkait keaslian foto-foto tersebut, menurut Johnson, Peni Fenita mengakui kalau itu memang foto-foto miliknya. "Istrinya Aldi juga sudah mengakui kok," ujarnya.

Kasus ini bermula saat Bernaldi melaporkan kisah perselingkuhan Zumi Zola dan Peni Fenita, ke pihak kepolisian dengan tuduhan perzinahan. Menurutnya, sekitar Mei 2010 lalu, istrinya pergi ke Jambi untuk menghadiri pelantikan Zumi Zola sebagai Bupati.

"Istri saya bilang mau pergi sama ibunya. Saya bilang mau ke mana. Mau pelantikan Bupati Zumi Zola. Saya nggak tahu Bupati Zumi Zola, mantan artis. Yang saya tahu, kalau teman ibunya, pasti sudah beristri. Tapi, ternyata dia hanya pergi sama anak saya. Ibunya baru pergi menyusul di hari kedua," kata Bernaldi saat ditemui di Plaza Gani Djemat, Jakarta Pusat, Kamis, 26 Januari 2012.

Ia pun mulai mencium adanya hubungan gelap tersebut sejak September lalu. Apalagi, ia sempat mendengar cerita dari anaknya. "Anak saya bilang dia sampai menangis minta ikut tetapi tidak dikasih," ujarnya.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/ditahan-bernaldi-perlihatkan-foto-mesum.html
TITLE : Ditahan, Bernaldi Perlihatkan Foto Mesum
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/ditahan-bernaldi-perlihatkan-foto-mesum.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet