Dua Film Romantis Dirilis Jelang Valentine | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 09 Februari 2012

Dua Film Romantis Dirilis Jelang Valentine

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/dua-film-romantis-dirilis-jelang.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Dua Film Romantis Dirilis Jelang Valentine : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/dua-film-romantis-dirilis-jelang.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/dua-film-romantis-dirilis-jelang.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - 'Malaikat Tanpa Sayap' bercerita tentang seorang remaja bernama Vino yang memutuskan untuk berhenti sekolah karena menunggak SPP selama 3 bulan. Ayahnya yang bangkrut, ibunya yang pergi meninggalkan rumah dan adiknya yang harus dioperasi semakin membuat Vino kacau.

Di tengah keputusasaannya dia bertemu dengan calo organ tubuh yang menawarinya uang untuk biaya operasi adiknya. Asal, dia mau mendonorkan organnya.

Vino juga bertemu dengan Mura, seorang gadis yang berasal dari keluarga kaya raya dan cerewet. Tanpa disadari mereka saling jatuh cinta hingga akhirnya Vino tahu bahwa Mura punya penyakit jantung.

Vino yang terlibat kesepakatan dengan calo pun berubah pikiran, dia menghindar dan memutuskan untuk menemani Mura. Sang calo marah karena Vino susah ditemui. Ternyata, calo punya alasan lain kenapa dia memarahi Vino dan akhirnya membiarkan Vino untuk memilih.

Proses syuting sendiri, dilakukan di Jakarta pada akhir 2011. Lagu Dewi Lestari 'Malaikat Juga Tahu', yang jadi soundtrack film ini membuat daya tarik tersendiri.

Film ini dibintangi oleh bintang muda Maudy Ayunda dan Adipati Dolken. Sederet nama aktor dan aktris papan atas juga ikut tampil di film besutan sutradara Rako Prijanto ini, yaitu Surya Saputra, Ikang Fawzi, Agus Kuncoro, dan Kinaryosih.

"Untuk castingnya memang gue mau pemain baru, ya nggak baru-baru banget dan yang kedua gue mau pemain yang peka, karena gue nggak punya waktu lama untuk reading," kata sang sutradara, Rako Prijanto pada VIVAnews.com.

'Bila'

'Bila' bercerita tentang dua orang sahabat Bila dan Shoshana yang mencintai lelaki yang sama yaitu Dani. Dani jatuh cinta pada Bila, tapi Shoshana tak mau mengalah. Karena suatu peristiwa, Dani pun meninggalkan Indonesia, juga berpisah dari Bila.

Beberapa tahun kemudian, Bila bertemu lagi dengan Dani. Sayang, mereka bertemu di tempat yang salah, yaitu pada pesta pertunangan Dani dan Shoshana.

Film 'Bila' dibintangi oleh Steven William dan bintang baru Shalvyne. Grup musik D'Cinnamons ikut mengisi soundtrack dalam film berdurasi 84 menit ini.

Kedua film di atas sama-sama menceritakan tentang cinta meski formatnya berbeda. 'Malaikat Tanpa Sayap' lebih menonjolkan cerita drama keluarga. Kemampuan akting yang mumpuni dari para aktornya seperti Agus Kuncoro dan Surya Saputra memang tak perlu diragukan lagi. Dialog yang ditampilkan juga terkesan natural.

Sementara, 'Bila' cenderung menceritakan kisah cinta pertama. Mulai dari takir-taksiran di masa SMA hingga tumbuh dewasa. Sayang, beberapa hal terasa berlebihan dalam film besutan Chiska Doppert ini.

Kedua film ini tentu saja bisa menjadi alternatif tontonan bersama pasangan saat Valentine nanti. Berminat menyaksikanya? Kedua film ini sama-sama dirilis 9 Februari 2012 di bioskop kesayangan Anda.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/dua-film-romantis-dirilis-jelang.html
TITLE : Dua Film Romantis Dirilis Jelang Valentine
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/dua-film-romantis-dirilis-jelang.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet