Hibur Diri, Katy Perry Pesta Sampai Pagi | Peluang bisnis online tanpa ribet

Jumat, 24 Februari 2012

Hibur Diri, Katy Perry Pesta Sampai Pagi

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/hibur-diri-katy-perry-pesta-sampai-pagi.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Hibur Diri, Katy Perry Pesta Sampai Pagi : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/hibur-diri-katy-perry-pesta-sampai-pagi.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/hibur-diri-katy-perry-pesta-sampai-pagi.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Setelah berpisah dari suaminya, Russell Brand, Katy Perry lebih sering menghabiskan waktu di luar rumah bersama teman-temannya. Baru-baru ini Perry bahkan menggelar pesta hingga dini hari di Los Angeles.

Pelantun tembang 'Firework' ini berpisah dari komedian Inggris pada bulan Desember setelah 14 bulan menikah. Dan semenjak itu, Perry lebih sering keluar rumah hingga dini hari. Pada 23 Februari 2012 lalu, Perry juga kepergok menggelar pesta hingga pukul 03.00 pagi bersama sejumlah rekannya.

Seorang sumber mengatakan LifeandStylemag.com, "Katy sedang berpesta dengan sekelompok teman-teman di ruang cadangan Hotel Roosevelt di Los Angeles," kata sumber seperti dikutip laman Female First.

"Dia datang sekitar pukul 01:30 dini hari. Dia mengenakan kaus abu-abu dan celana olahraga. Dia juga datang dengan sekelompok teman laki-laki, dan mereka bermain berbagai permainan bowling," beber sumber.

Perry juga dikabarkan menikmati vodka. Ruangan tempat Perry pesta biasanya tutup pukul 02.00 pagi, namun tetap dibuka khusus untuk Perry dan teman-temannya.

"Jelas dia suka menghabiskan waktu disana. Di sana lebih menyenangkan tanpa beban, tanpa kerumunan orang di sekitarnya. Mereka semua tertawa dan tersenyum dengan teman-temannya. Pihak keamanan meminta mereka bubar pukul 02:15, tetapi Katy tetap tinggal dengan teman-teman dan melanjutkan pesta."

Penyanyi Katy Perry dan Russell Brand akan resmi bercerai pada 14 Juli 2012. Dikutip dari laman Aceshowbiz, Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles Marc Marmaro telah menandatangani berkas perceraian pasangan selebritas tersebut pada Rabu, 8 Februari 2012, kurang dari enam minggu setelah Russell menggugat cerai sang istri.

Sementara itu, Russell yang juga berada  di Los Angeles juga dikabarkan baru saja menghabiskan malam dengan seorang model dan artis Oriela Medellin Amieiro dan sumber mengatakan bahwa Brand telah kembali pada kebiasaan lamanya senang berkencan dengan banyak wanita, seperti saat sebelum terkenal dan belum  bertemu Perry.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/hibur-diri-katy-perry-pesta-sampai-pagi.html
TITLE : Hibur Diri, Katy Perry Pesta Sampai Pagi
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/hibur-diri-katy-perry-pesta-sampai-pagi.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet