Jadi Titisan Suzanna Jupe Jalani 9 Ritual | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 02 Februari 2012

Jadi Titisan Suzanna Jupe Jalani 9 Ritual

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/jadi-titisan-suzanna-jupe-jalani-9.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Jadi Titisan Suzanna Jupe Jalani 9 Ritual : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/jadi-titisan-suzanna-jupe-jalani-9.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/jadi-titisan-suzanna-jupe-jalani-9.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Julia Perez kembali berakting. Di film terbaru, artis yang akrab disapa Jupe ini mendapat julukan anyar sebagai 'Titisan Suzanna'. Mengemban julukan itu, Jupe pun tak main-main. Ia juga menjalani 9 ritual yang pernah dilakukan Suzanna.

Beberapa ritual yang telah dilakoni Jupe di antaranya adalah memegang ular dan menggunakan pakaian hijau di Pantai Parangtritis. Saat ditanya mengapa rela melakukan 9 ritual itu, Jupe pun menjawab, "Pada awalnya waktu kecil saya orang yang sangat penakut."

"Saya sering ditakut-takutin soal setan dan begini begitu. Konon katanya legenda-legenda kayak Nyi Blorong dan Suzanna menyeramkan. Tapi seiring saya dewasa, saya penasaran, makanya saya memberanikan diri," kata Jupe saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta.

Ia mengaku sudah menjalani beberapa ritual yang dilakukannya di Parangtritis. Saat berada di sana, Jupe juga memberanikan diri mengenakan busana warna hijau. Meski beberapa mitos menyatakan pantang menggunakan busana warna hijau, Jupe pun berusaha menepis adanya mitos tersebut.

"Kemarin saya ke Parangtritis pake baju hijau enggak masalah. Yang penting niat kita baik. Kita enggak buang sampah sembarangan di sana, kita enggak menantang para penghuni Parangtritis," katanya.

Menurut Jupe, ada nilai positif dan negatif yang ia rasakan setelah menjalani beberapa ritual yang penah dilakukan oleh Suzanna. Termasuk saat masuk ke dalam kamar nomor 308, yang konon katanya merupakan tempat singgah Nyai Roro Kidul.

"Jadi pada intinya, apa yang saya lakukan itu semuanya harus dilakukan dengan logika dan iman secara berbarengan. Insya Allah semuanya akan baik-baik saja," katanya.

Jupe juga mengatakan,  ritual berikutnya yang akan dia lakukan adalah mandi di tujuh mata air berbeda. Ini merupakan ritual terakhir yang akan dijalaninya di suatu lokasi di Yogyakarta. "Insya Allah kita semua akan berangkat ke sana," katanya. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/jadi-titisan-suzanna-jupe-jalani-9.html
TITLE : Jadi Titisan Suzanna Jupe Jalani 9 Ritual
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/jadi-titisan-suzanna-jupe-jalani-9.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet