Jakarta "Diserbu" Boyband Lawas Dunia | Peluang bisnis online tanpa ribet

Jumat, 24 Februari 2012

Jakarta "Diserbu" Boyband Lawas Dunia

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/jakarta-diserbu-boyband-lawas-dunia.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Jakarta "Diserbu" Boyband Lawas Dunia : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/jakarta-diserbu-boyband-lawas-dunia.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/jakarta-diserbu-boyband-lawas-dunia.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Indonesia tak hanya akan kedatangan New Kids on the Block dan Backstreet Boys pada tahun ini. Sejumlah boyband lawas, era 1990-an dan 2000-an siap menyapa para penggemarnya di Jakarta pada Minggu, 26 Februari 2012.

Boyband asal Inggris, Blue, A1, dan salah seorang personel 98 Degrees, Jeff Timmons akan tampil di Hall D1, JIExpo Kemayoran, dalam konser bertajuk 'The Greates Hits'. Chief Operating Officer Mahkota Promotion, Andi Gunawan, mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya terkait konser tersebut.

"Semuanya sudah jalan. Hari Minggu tinggal tunggu artisnya datang," kata Andi di FX Senayan, Jumat, 24 Februari 2012.

Rencananya, konser ketiga boyband ini akan digelar lebih dari dua jam. Blue, A1 dan Jeff Timmons akan tampil bergantian di atas panggung, masing-masing selama 45 menit. "Akan ada skenario kecil dari mereka, tapi bukan kolaborasi secara langsung," ujar Andi.

Sementara itu, mengenai konsep panggung, Mahkota Promotion selaku promotor masih merahasiakannya. Dipastikan ribuan penggemar akan memadati JlExpo Kemayoran mengingat tiket sudah habis terjual.

Selain Jakarta, konser 'The Greatest Hits' ini juga akan digelar di Trans Studio Makassar pada 2 Maret 2012. Konser ketiga boyband ini dalam satu panggung menjadi yang pertama kalinya di Indonesia.

Blue yang digawangi oleh Simon Webbe, Lee Ryan, Duncan James, dan Antony Costa terbentuk pada 2000 serta telah memiliki tiga buah album dan empat album kompilasi. Sementara itu, A1 pernah bubar pada 2002 ketika Paul Marazzi hengkang.

Namun, Agustus 2009, mereka mengumumkan eksistensinya kembali. Adapun Jeff Timmons, pendiri 98 Degrees resmi bersolo karier sejak boyband yang telah membesarkan namanya itu bubar. (art)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/jakarta-diserbu-boyband-lawas-dunia.html
TITLE : Jakarta "Diserbu" Boyband Lawas Dunia
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/jakarta-diserbu-boyband-lawas-dunia.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet