Kisah Lady Gaga Derita Bulimia | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 09 Februari 2012

Kisah Lady Gaga Derita Bulimia

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kisah-lady-gaga-derita-bulimia.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Kisah Lady Gaga Derita Bulimia : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kisah-lady-gaga-derita-bulimia.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kisah-lady-gaga-derita-bulimia.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Demi mempertahankan penampilan tubuh ideal, banyak selebritas memiliki masalah gangguan makan. Seperti yang dialami Demi Moore. Tapi ternyata, bukan hanya Moore yang mengalami masalah itu, penyanyi eksentrik Lady Gaga juga pernah menjadi penderita bulimia saat masih duduk di bangku SMA.

Secara terang-terangan, pelantun tembang 'Alejandro' ini mengungkapkan kisahnya saat menjadi penderita gangguan makan. Gaga mengaku, dulu ia selalu memuntahkan makanan yang masuk ke dalam perutnya demi mengharapkan perubahan tubuh menjadi langsing layaknya seorang ballerina. Gaga pun mengatakan, dulu ia tak suka dengan bentuk tubuhnya yang berisi.

Berbicara saat konfrensi 'It's Our Turn'di Los Angeles 8 Februari lalu, Gaga berkata, "Dulu aku muntah sepanjang waktu di SMA. Jadi aku tidak percaya diri. Saya ingin menjadi balerina kecil yang kurus tapi saya adalah seorang gadis kecil Italia yang bahenol yang selalu disuguhi bakso di atas meja makan oleh ayahnya setiap malam".

"Setiap aku aku pulang aku selalu berkata, 'Ayah, mengapa kau selalu memberi kami makanan ini, saya harus menjadi kurus'. Ayahkupun berkata, 'Makan spaghettimu', kisah Gaga seperti dikutip laman Female First.

Bagi Gaga, bukan hal yang mudah mengungkapkan seluruh kisah hidupnya di masa lalu pada orang lain. Apalagi soal penderitannya mengalami bulimia.

"Ini sangat sulit, tetapi aku harus berbicara dengan seseorang tentang hal itu."

Gaga mengakui masalah gangguan makan yang dialaminya sempat merusak suaranya, karena itulah, ia akhirnya berhenti membuat dirinya sakit.

"Itu membuat suara saya buruk, jadi saya harus berhenti".

Penyanyi eksentrik ini juga mengaku, hingga saat ini ia masih khawatir tentang berat badannya. Tetapi, ia akan berusaha  mendesak para gadis muda untuk berhenti terobsesi menjadi kurus.

"Saya memang masih harus berjuang mempertahankan berat tubuh ideal saya untuk sebuah video dan untuk  setiap cover majalah. Tapi ingat, ini bukan untuk kehidupan nyata. Aku akan mengatakan ini pada gadis-gadis. Perangi diet hanya untuk memiliki tubuh seperti model,karena pada akhirnya, itu bisa mempengaruhi anak-anak  usia muda.  Dan itu membuat para gadis sakit, " imbaunya.

Bulimia adalah kelainan pola makan yang sering terjadi pada wanita. Kelainan tersebut biasanya merupakan suatu bentuk penyiksaan terhadap diri sendiri. Yang paling sering dilakukan oleh lebih dari 75% orang dengan bulimia nervosa adalah membuat dirinya muntah.Kadang-kadang demi tubuh langsing, banyak pula yang melakukan puasa, atau melakukan olahraga berlebihan. Ini menjadi ciri umum penderita bulimia. (eh)

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kisah-lady-gaga-derita-bulimia.html
TITLE : Kisah Lady Gaga Derita Bulimia
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kisah-lady-gaga-derita-bulimia.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet