Kisah Lulu Tobing Dilanda Teror | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 20 Februari 2012

Kisah Lulu Tobing Dilanda Teror

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kisah-lulu-tobing-dilanda-teror.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Kisah Lulu Tobing Dilanda Teror : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kisah-lulu-tobing-dilanda-teror.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kisah-lulu-tobing-dilanda-teror.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Setelah lama vakum di dunia akting, bintang yang terkenal dengan perannya di sinetron 'Tersanjung' ini kembali tampil dalam layar lebar berjudul 'Negeri 5 Menara'. Awalnya Lulu tak mau menerima peran tersebut. Namun karena berulangkali diteror oleh sang casting director, akhirnya Lulu menyerah.

"Saya terus-terusan ditelepon oleh Shakti. Dia meneror saya setiap hari, padahal dari awal sudah saya tolak walaupun saya belum tahu judul filmnya apa," ujar Lulu Tobing saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat.

Teror itu katanya berlangsung lumayan lama, karena Lulu tetap bersikukuh dengan pendiriannya. Walaupun sudah lama mengenal Shakti Harimurti, Lulu Tobing sempat canggung lantaran tak pernah lagi bersinggungan dengan kamera selama enam tahun.

"Shakti itu nggak kenal kata tidak. Jadi akhirnya saya datang ke kantornya dan pakai baju Amak (tokoh yang diperankan Lulu Tobing). Dua minggu berikutnya saya dapat kabar kalau saya dapat peran itu," ujarnya.

Lulu Tobing beradu akting dengan David Chalik di film besutan Affandi Abdul Rachman itu. Syuting dilakukan di daerah Sumatera Barat. Menurut Lulu, dia sempat kagok lantaran di hari pertama dia langsung dihadapkan dengan adegan yang lumayan berat.

"Saya sempat cemas. Jadi berulang kali membatin 'Oh, syuting ada close-up ya ? Aduh muka saya gimana ya ?', untungnya sutradaranya si Fandi orangnya santai ya, nggak bikin saya panik," kata istri Denny Rukmana itu sambil tersenyum.

Film ini akan dirilis 1 Maret 2012. Selain dibintangi oleh Lulu Tobing, 'Negeri 5 Menara' juga menampilkan Ikang Fawzi, Donny Alamsyah , Mario Irwinsyah dan juga Andhika Pratama.  (eh)

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kisah-lulu-tobing-dilanda-teror.html
TITLE : Kisah Lulu Tobing Dilanda Teror
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kisah-lulu-tobing-dilanda-teror.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet