Kronologi Lempar Gelas Panji Versi Andhika | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 07 Februari 2012

Kronologi Lempar Gelas Panji Versi Andhika

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kronologi-lempar-gelas-panji-versi.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Kronologi Lempar Gelas Panji Versi Andhika : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kronologi-lempar-gelas-panji-versi.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kronologi-lempar-gelas-panji-versi.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Cucu mendiang Presiden Kedua RI, Soeharto, Panji Adhikumoro Trihatmodjo dilaporkan ke polisi oleh Andhika Mahatidana atas dugaan penganiayaan.

Ditemui di kediamannya di kawasan Cireundeu, Tangerang Selatan, Selasa, 7 Februari 2012, Andhika yang bekerja sebagai pegawai bank ini membeberkan kronologi kejadian yang berlangsung di Blowfish Kitchen and Bar, Minggu dini hari, 22 Januari 2012.

"Malam minggu hang out bareng teman-teman. Yang jelas saya nggak tahu ada Panji di situ. Saya masuk agak malam, jam 1," ujarnya.

Menurut Andhika, ia dikenalkan kepada Panji oleh temannya karena berada di satu meja yang sama. Ia pun duduk berhadap-hadapan dengan Panji.

Tak lama kemudian, salah seorang teman Andhika meminta untuk difoto. Andhika lantas menyanggupi permintaan temannya tersebut. Namun, ujar dia, tiba-tiba Panji marah dan melempar gelas sloki ke arahnya. Akibatnya kening Andhika berdarah.

"Sebenarnya Panji nggak kena difoto. Jadi sebenarnya apa masalahnya? Awalnya saya ingin senang-senang malah situasi jadi panas," kata Andhika.

Usai kejadian, Andhika langsung melaporkan Panji ke Polsek Mampang. Untuk keperluan pelaporan, ia pun menjalani visum ke rumah sakit Fatmawati.

"Baru setelah itu saya dijahit di rumah sakit Sahid Sahirman Memorial Hospital. Jadi baru bisa buat pelaporan," ucapnya.

Kabar mengenai dilaporkannya Panji ke polisi, dibenarkan Humas Polres Jakarta Selatan AKP Aswin. Sementara itu VIVanews.com belum berhasil menghubungi pihak Panji untuk diminta konfirmasi mengenai kasus tersebut. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kronologi-lempar-gelas-panji-versi.html
TITLE : Kronologi Lempar Gelas Panji Versi Andhika
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kronologi-lempar-gelas-panji-versi.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet