Kutcher Dituding Penyebab Sakitnya Demi Moore | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 09 Februari 2012

Kutcher Dituding Penyebab Sakitnya Demi Moore

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kutcher-dituding-penyebab-sakitnya-demi.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Kutcher Dituding Penyebab Sakitnya Demi Moore : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kutcher-dituding-penyebab-sakitnya-demi.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kutcher-dituding-penyebab-sakitnya-demi.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Aktris Demi Moore akhirnya mau menjalani rehabilitasi untuk mengatasi masalah kecanduan obat dan anoreksia yang dideritanya. Meski begitu, pihak keluarga Moore termasuk tiga putrinya dan mantan suaminya, Bruce Willis, merasa bahwa Ashton Kutcher harus bertanggung jawab.

Tiga anak perempuan Moore dari hasil perkawinannya dengan Willis, Scout (20), Talullah (18) dan Rummer (23) membenci dengan Kutcher. Willis dan tiga anaknya, bahkan menuding Kutcher sebagai penyebab sakitnya aktris berusia 49 tahun itu.

"Bruce dan anak-anak membenci Ashton. Mereka pikir, dia pengaruh yang buruk karena Moore kembali berpesta," kata orang dekat mereka pada US Weekly.

Setelah bercerai dari Kutcher, Moore dikabarkan berjuang keras menghadapi masalah perpisahannya. Ia frustasi saat mendengar kabar perselingkuhan aktor serial 'Two and Half Men' ini.

"Teman-teman dan keluarga senang, Kutcher keluar dari hidupnya. Mereka pikir Kutcher adalah penyebab retaknya rumah tangga," kata salah satu sumber.

Sejak Kutcher dan Moore menikah pada 2005, Bruce Willis memang dikabarkan telah mendukungnya. Namun, seorang sumber justru berkata lain. "Kebencian ini sudah lama terjadi," katanya.

Saat Moore membutuhkan perhatian, Kutcher dikabarkan tidak pernah berada di dekatnya. "Ashton tidak pernah ada untuknya. Ia pergi ke rumahnya hanya sekali setelah rawat inap, tapi tidak muncul lagi".

Hal ini berbeda dengan sikap Bruce Willis yang kabarnya selalu membantu Moore. "Semua orang berpikir bahwa Bruce memberi pengaruh yang lebih baik pada dirinya. Bruce prihatin pada Moore" kata sumber dekat mereka. (ren)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kutcher-dituding-penyebab-sakitnya-demi.html
TITLE : Kutcher Dituding Penyebab Sakitnya Demi Moore
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kutcher-dituding-penyebab-sakitnya-demi.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet