Lama Menjomblo, Ringgo Ingin Nikah | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 26 Februari 2012

Lama Menjomblo, Ringgo Ingin Nikah

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/lama-menjomblo-ringgo-ingin-nikah.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Lama Menjomblo, Ringgo Ingin Nikah : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/lama-menjomblo-ringgo-ingin-nikah.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/lama-menjomblo-ringgo-ingin-nikah.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Setelah mengakhiri hubungan dengan Revalina S. Temat, Ringgo Agus Rahman belum terlihat memiliki gandengan baru. Ia bahkan, mengaku sangat butuh pendamping.

"Saya sangat butuh pendamping. Kalau bisa sekarang sih, ya sekarang juga. Saya juga nggak mau, setua Desta (Deddy Mahendra Desta) belum married," ujarnya saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Sabtu malam.

Pemain film 'Jomblo' itu juga menyatakan ingin segera menikah. "Asli, gue pengen banget nikah. Gue juga udah capek pacaran. Gue akan sangat senang hati memberitahukan siapa calon istri gue. Tapi kalau sekarang belum bisa, karena gue belum tahu akan married sama siapa," ungkap pria asal Bandung itu.

Meskipun sudah lama putus dari Reva, menurutnya, ia masih berhubungan baik dengan aktris pemain film '?' Itu. "Sekarang sih, berhubungan baik aja sama semua orang. Kalau married sama dia ya, syukur. Kalau bukan dia, juga nggak apa-apa," tuturnya.

Sementara itu, saat ini Ringgo sedang sibuk mempersiapkan dirinya untuk syuting di daerah pedalaman Papua. Ia mengaku sudah tidak sabar untuk berangkat ke wilayah paling timur Indonesia itu.

"Saya malah udah nggak sabar mau berangkat ke sana. Kalau bisa sekarang juga berangkat ke sana. Orang juga pasti tahu, kalau Papua itu punya sumber daya alam yang luar biasa. Keindahan alamnya juga luar biasa. Orang Papua itu menganggap alamnya sebagai surga. Karena memang indah banget," ujarnya.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/lama-menjomblo-ringgo-ingin-nikah.html
TITLE : Lama Menjomblo, Ringgo Ingin Nikah
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/lama-menjomblo-ringgo-ingin-nikah.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet